Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kabid Disperindag Lebak Bangun Silahtuhrami Dengan mendatangi Sekretariatan Ikatan Wartawan Online (IWO)











LEBAK,|xbintangindo.com-

Kepala Bidang Disperindag Kabupaten Lebak Berkunjung dan Silaturah Ke Sekertariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak. Senin 25 Juli 2022. Pasalnya, bersilaturahmi ini dengan para wartawan Kususnya IWO Lebak untuk Mempererat tali Silaturahmi Biar Komunikasi ini tetap terjaga.


Dalam acara silaturahmi tersebut, Dedi setiawan mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan memberikan informasi kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Pemerintah Kabupaten Lebak Provinsi  Banten, yang dikemas dalam berita dan disajikan ke publik.


“Saya berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, dan memberitakan informasi yang positif sesuai fakta,” katanya.


Kita mengapresiasi Pak dedi Setiawan   beserta jajarannya, yang mengawali dan meluangkan waktunya  dengan membuka jalur silaturahmi kepada media Pers, karena selain jalur formal, untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi, apalagi dalam tugas fungsi komunikasi dan informasi tentu yang pertama adalah silaturahmi,” sebutnya.


Karena menurutnya, apabila komunikasi itu sudah terbuka, tidak ada simpul-simpul yang tertutup, maka diyakini komunikasi akan lancar. “Kita yakin dengan sikap Pak Kabid Dedi yang segera membuka diri untuk berkomunikasi dengan pers sebagai mitra utama Dinas Disperindag diharapkan membawa nuansa baik bagi perkembangan desiminasi informasi di Pemerintah Kabupaten Lebak Provinsi Banten,” Ungkap Ketua Iwo Lebak Lukmanul Hakim. 

Redaksi xbi/Jay Lebak*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *