Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Perumahan BNL Kec.Kibin-Serang Keluhkan Air PDAM Yang Keruh dan Berbau


Air dari PDAM yang di kucurkan kewarga/konsumen perumahan BNL berwarna keruh dan bau.

Kab.Serang,| xbintangindo.com

Warga perumahan Bumi Nagara Lestari (BNL) keluhkan air PDAM kotor, bau dan berwana keruh abu-abu seperti lumpur,  padahal warga mengandalkan sumber dari air PDAM untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Rabu 23/11/22.


Ria (28 tahun) Salah satu warga yang tinggal di blok B7 no 57 sontak saja kaget dan tercengang setengah tidak percaya kaget setelah menyalakan atau memutar kran air PDAM di dalam kamar mandi nya mengalir air berwarna abu abu pekat seperti lumpur dan mengeluarkan aroma bau yang menyengat.

" Kaget saya pak ketika membuka kran air dikamar mandi air yang keluar berwarna keruh dan mengeluarkan aroma bau yang tak sedap serta menyengat begitu, " kata Ria.

Lanjut Ria," Hampir rata-rata warga perumahan BNL memakai/pelanggan air PDAM, kami setiap bulan bayar sesuai pemakaian." Sambung Ria.


Dedi prayoga (34 tahun) yang masih sama tinggal di gang mengatakan yang sama." Sama pak air di rumah saya juga berwarna keruh dan bau, padahal kami sudah menjadi pelanggan PDAM lama, mengapa pihak PDAM tidak mengedepankan kwalitas air untuk pelanggannya. Jangan bulanannya saja yang diterima namun kwalitas air nya tolong diperhatikan." Geram Dedi.

"Saya mohon kepada pihak PDAM agar segera memberikan/menyalurkan air yang layak untuk warga sebagai konsumennya. Kami butuh air bersih, bukan air yang kotor dan berbau " tegas Dedi 

Sampai berita ini disiarkan pihak PDAM Kabupaten Serang-Banten belum dapat dimintai keterangannya.

Redaksi xbi//Irwan Abudin//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *