Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perum BNL Rawan Pencurian. diduga Tetangganya Sendiri Yang Mencuri Motor Scoopy Milik Dewi Soca.











Motor Honda Scoopy milik Dewi Soca yang di bawa kabur A.


Serang,| xbintangindo.com- 

Perumahan Bumi Nagara Lestari (BNL) yang beralamat Desa Nagara Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten kini rawan pencurian motor hal tersebut dialami Dewi Soca 37 tahun warga Perumahan bumi nagara lestari Blok NB 1 NO33 Rt 023/Rw 025 motor Scopy A 5378 EA Thn 2018 warna abu abu atau sekotlet loreng yang terparkir didepan rumahnya sekitar jam 18:30 22 oktober tahun 2022 yang diduga dibawa kabur oleh tetangganya inisial A (26 tahun) warga Sumatera. Selasa 23/11/22.


orang yang dikenal Dewi soca dan tinggal sekomplek di Perumahan Bumi Nagara Lestari Gang Saudara Blok G14 Andre yang tinggal dirumah saudara nya


Dewi soca yang mengetahui motor Scoopynya dibawa kabur oleh A sempat mengejar namun tidak dapat mengejar karena A dengan cepat membawa kabur motor milik nya.

"Saya sempat kejar A saat bawa kabur motor saya namun A kencang sekali bawa motornya. Ujar Dewi.


Lanjut Dewi," A tinggal dengan saudaranya di perum BNL  Blok G /14, si A sering main ke rumah saya dan saya pikir tidak ada niat jahat kepada saya, gak tau nya punya otak." Maling". Kesal Dewi.

" Jika dalam beberapa hari ini tidak ada itikad baik dari A maka saya akan lanjutkan ke ranah hukum yang berlaku di negara republik Indonesia ini". Tegas Dewi Soca. 

Dewi Soca atas kejadian itu langsung mengadukan ke ketua RT setempat dan meminta kepada ketua gang melihat CCTV guna kepastian sosok pelaku. 


kejadian tersebut dibenarkan oleh Ida adik perempuan Dewi yang pada saat kejadian berada dalam rumah sedang merapihkan baju.

" Iya saya juga lihat ada yang bawa motor teh Dewi, mirip A. Pikir saya A pinjem motor teh Dewi gak tau mau dibawa kabur." Celetuk Ida.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *