Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

1600 Karyawan PT. Pouchen, kawasan Nikomas Gemilang Syok Terkait Dugaan PHK Sepihak Tanpa Pemberitahuan*





 


SERANG, | xbintangindo.com

Dugaan PHK sepihak karyawan di PT Pou Chen. nikomas gemilang sok, yang sebelumnya tanpa ada pemberitahuan kepada pihak karyawan, dan hari ini karyawan yang di duga terkena PHK datang ke kantor SPN untuk meminta penjelasan yang mayoritas karyawan tersebut masuk anggota SPN, selasa 17 Januari 2023.


Sekian Ribu karyawan PT. Pouchen, Nikomas Gemilang sempat kaget tiba tiba ada PHK sepihak tanpa ada musyawarah terhadap karyawan, jumlah yang di PHK kurang Lebih 1600 karyawan. 


Dikonfirmasi oleh awak media salah satu karyawan yang tidak mau disebutkan namanya, sebut saja "kamsin"


"Saya mempertanyakan kepada serikat SPN kenapa engga ada pemberitahuan terhadap kami selaku karyawan yang ikut ke serikat SPN, ada apa serikat dengan manejemen perusahan? Ungkap salah satu karyawan PT Pouchen, kawasan industri nikomas gemilang yg tidak mau di sebutkan namanya.


Lanjut dengan kamsin" Mangkanya kami semua demo di depan kantor serikat SPN untuk mempertanyakan kepada serikat tersebut. Dan  kenapa peclaring sudah di keluar kan sebelum ada PHK, PHK berati sudah di rencanakan dulu kenapa tidak di musyawarahkan dulu kepada yang bersangkutan jika ada PHK.


Selama ini kami sebagai karyawan PT Pouchen kawasan industri nikomas yang ikut serikat SPN kenapa SPN cuman mengikuti manajemen aja tidak ada pembelaan, terhadap kami selaku karyawan yang ikut serikat SPN mana pembelaan nya.? Ungkap nya salah satu karyawan 


( Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *