Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sebanyak 33 Anak TK AL-Madina Field Triep di Grup 1 Kopassus*








Banten,| xbintangindo.com

Guna untuk mengenalkan Profesi TNI pada Anak-anak sejak dini Grup 1 Kopassus mendapat kunjungan Field Triep dari TK Al- Madina Yayasan Al Madina Abdi Nusatara. sebanyak 33 anak-anak yang langsung didampingi oleh kepala sekolahnya Ibu Lutfi dan 4 dewan Guru. Acara Berlangsung dengan aman dan lancar. Kamis 26/01/23.


Mewakili Komandan Grup 1 Kopassus , Kasi Ter Grup 1 Kopassus Mayor Cpl Riangga E.R menyampaikan titipan salam Komandan Grup 1 Kopassus Kol Inf Romel J. Wardhana, S.E., M.I.Pol., M han. kepada Anak-anak TK Al Madina selaku penerus Bangsa selamat datang di Grup 1 Kopassus, selamat berwisata sambil belajar, semoga dengan kunjungannya dapat memberikan pengetahuan yang sangat bermanfaat dan memotivasi  seluruh Anak-anak khususnya TK Al Madina untuk meraih cita-cita setinggi mungkin. Ujarnya.


Lanjut Kas Ter grup 1 Kopasus." Selain itu juga Field Triep merupakan kunjungan wisata guna menunjang pengetahuan anak, melalui pembelajaran diluar kelas dengan mendatangi beberapa destinasi yang telah ditentukan. pada hari ini Anak-anak TK Al  Madina berkesempatan bisa mengunjungi Grup 1 kopassus.


" Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan instansi TNI-AD Khususnya Kopassus kepada Anak-anak Tk  yang dilakukan dengan penenalan profil, perlengkapan serta game dan berkelilingi  seputaran asrama. Sehingga Anak-anak juga dapat belajar melalui kegiatan Field Trip di Grup 1 Tutupnya. 

Redaksi xbi//humas Grup1//..

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *