Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Cibungbulang Amankan Penjual Eximer dan Tramadol











Bogor - xbintangindo.com

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke -77, Polsek Cibungbulang Polres Bogor Polda Jawa Barat berhasil mengamankan dua orang pengedar obat keras jenis Eximer dan Tramadol.


Penangkapan itu berawal dari laporan yang di sampaikan oleh sejumlah awak media yang mendatangi toko yang berada di Jalan Raya Leuwiliang Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.Sabtu (1/7/23).


Saat itu awak media mendapati sebuah toko kosmetik yang ramai di datangi oleh remaja. Bermaksud hendak menanyakan barang apa yang di perjualbelikan, awak media yang berjumlah 6 orang langsung menghampiri pemilik toko, tanpa basa basi pemilik toko langsung memberikan sejumlah uang. 


Karena tujuannya bukan meminta uang, maka para awak media kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan, namun naas pemilik toko secara tiba-tiba mengamuk hendak menghujani para awak media dengan menggunakan batu.


"Kenapa kalian poto-poto toko saya " ucap pemilik toko sambil menggenggam batu di tangannya.


Karena khawatir terkena lemparan batu maka para media turun kembali dari dalam mobil. " Siapa yang Poto bang " jelas salah satu awak media mencoba untuk meredam pemilik toko yang sedang mengamuk bak singa liar.


Selanjutnya, karena tidak ingin terjadi keributan maka awak media meminta maaf kepada pemilik toko. 


Dengan adanya kejadian yang di alami serta adanya dugaan bahwa toko kosmetik tersebut menjual obat keras golongan G  maka awak media mendatangi Polsek Cibungbulang untuk melaporkan keberadaan toko tersebut.


Setelah mendapatkan informasi, secara sigap dan cepat Unit Reskrim Polsek Cibungbulang mendatangi toko kosmetik yang dilaporkan oleh awak media.


Tidak menunggu lama,2 orang pemilik toko di gelandang oleh anggota Reskrim ke Polsek Cibungbulang


Saat ini 2 orang pemilik toko beserta barang bukti berupa obat keras jenis Eximer dan Tramadol di amankan di Polsek Cibungbulang Polres Bogor untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.


Hingga berita ini diterbitkan pihak Unit Reskrim Polsek Cibungbulang belum dapat menjelaskan berapa banyak barang bukti yang di amankan.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *