Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan Karyawan PT. Prima food Parung Panjang Bogor Pertanyakan Sisa Gajinya Sudah 10 Bulan Belum dibayarkan

mantan karyawan PT. Prima food sudah 10 bulan sisa gajinya belum dibayarkan oleh pihak perusahaan.

BOGOR,| Xbintngindo.com

Beberapa karyawan PT.Prima Food yang beralamat di kecamatan parung panjang kabupaten Bogor Jawa barat dipekerjakan kios unggas yang mengundurkan diri Mengeluhkan lantaran sisa gaji/upah mereka dari 26 januari 2023 Sampe dengan 03 November 2023 (10 bulan), tak kunjung dibayarkan oleh pihak perusahaan, ( 03 Nov 2023 ).

Sudah bolak balik menanyakan kepada pihak perusahaan namun Sampai saat ini karyawan PT.Prima food  belum mendapatkan kejelasan dari pihak PT prima food, terkait pembayaran Sisa gajinya yang sudah 10 bulan ini belum dibayar kan.

Sementara Salah sorang mantan karyawan sangat membutuhkan sisa  upah gajinya tersebut sekedar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

yang mana menurut keterangan dari salah  satu mantan karyawan gaji akan di  bayarkan setelah tiga (3),bulan pengunduran diri namun sampai saat ini salah sorang mantan karyawan belum juga menerima sisa pembayaran  gaji nya, sedangkan waktu yang disepakati 3 bulan setelah pengunduran diri sisa gaji akan di bayangkan.

“waktu pengunduran diri kata manajemen nya sisa gaji saya akan di bayarkan 3 bulan setelah pengunduran diri tapi entah Belum ada kepastian kapan di kasih nya sisa gaji saya , sudah 10 bulan ini saya  menunggu, sementara saya sudah tidak punya uang sama sekali,” ujar Bunga sri wulan,

hal senada juga dikatakan mantan karyawan lainnya.“Meskipun gaji saya belum dibayar oleh PT. Prima food  Saya  Hanya bisa,  pasrah dan berdoa, mau berontak juga percuma saya hanya sebagian dari masyarakat kecil. Semoga cepat terbuka pemikiran dan hati nurani pimpinan PT. Prima food agar segera membayar upah saya selama saya bekerja." ujarnya.

sampai berita ini di terbitkan pihak perusahan PT. Prima food belum dapat di mintai statement nya .

Dede xbi//.$

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *