Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dibulan Suci Ramadhan DPC BPPKB Kabupaten Serang Berbagi Takjil ke warga dan Pengguna Jalan

Serang xbintangindo.com

 Bulan Suci Ramadhan Merupakan bulan yang Penuh Berkah banyak dari masyarakat, khususnya umat Muslim yang Berlomba lomba Melakukan kebaikan. Kini DPC BPPKB SERANG provinsi Banten Melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan,  Minggu 31 maret 2024.








Jajaran pengurus ormas BPPKB kabupaten Serang saat persiapan untuk berbagi takjil di jalan Cirabit. 31/03/24.

Pembagian Takjil di jln raya Cikande - Rangkas Bitung Serang Banten( Cirabit) kepada warga sekitar dan pengguna Jalan yang Melintas dari jalan Cikande rangkas bitung.


Agus Subrata Selalu Korlap BPPKB kabupaten Serang saat dikonfirmasi awak media mengatakan,"  alhamdulillah walaupun acaranya cukup sederhana tidak mewah kami dari BPPKB kabupaten Serang bisa berbagi dengan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jln cirabit Semoga yang Mendapatkan bisa menerimanya dan bermanfaat. " Ujar Agus Subrata.


Lanjut," Semoga di tahun yang akan datang kami BPPKB kabupaten Serang bisa lebih mewah lagi bagi berbagi kepada sesama." Sambung Agus Subrata.


Pengguna jalan yang melintas tidak bisa di sebutkan jati dirinya mengatakan,"  Kami banyak Terima kasi kepada Ormas BPPKB yang Sudah mau berbagi Rizkinya di bulan Suci ini semoga tambah sukses dan maju. Kompak selalu ya BPPKB kabupaten Serang." Katanya.


RO'I selaku pembina ormas BPPKB kabupaten Serang mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dengan kegiatan positif BPPKB kabupaten Serang.


"Saya selaku pembina di ormas BPPKB kabupaten Serang sangat mendukung sekali dengan kegiatan -kegiatan yang positif, salah satu nya ya hari ini, BPPKB kabupaten Serang melaksanakan bakti sosial berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan, apa lagi bulan suci Ramadhan ini, berbuat baik akan di lipat gandakan pahalanya, mari kita berbagi kepada sesama, " ungkap ROI.

Odil xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *