Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dandim 0602/Serang Pimpin Sertijab Para Danramil dan Pelepasan Anggota Yang Pindah Kesatuan Beserta Pelepasan Anggota Hendak Purna Tugas






Dandim 0602 Serang pimpin Sertijab para Danramil, pelepasan anggota anggota yang pindah satuan  (Foto: penim)


SERANG,| xbintangindo.com

Dandim 0602/πš‚πšŽπš›πšŠπš—πš Pimpin Sertijab para Danramil, Pelepasan πšŠπš—πšπšπš˜πšπšŠ 𝚒𝚐 πš™πš’πš—πšπšŠπš‘ πšœπšŠπšπšžπšŠπš— πš‹πšŽπšœπšŽπš›πšπšŠ πš™πšŽπš•πšŽπš™πšŠπšœπšŠπš— πšŠπš—πšπšπš˜πšπšŠ πš’πšŠπš—πš πš‘πšŽπš—πšπšŠπš” πš™πšžπš›πš—πšŠ πšƒπšžπšπšŠπšœ.π™Ήπšžπš•πš’ 6/7/2022.

Dandim 0602/πš‚πšŽπš›πšŠπš—πš Kolonel Inf πš‚πšžπšœπš’πš•πš˜, πš‚. πš‚πš˜πšœ memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Danramil, sekaligus melakukan  π™ΏπšŽπš•πšŽπš™πšŠπšœπšŠπš— πšŠπš—πšπšπš˜πšπšŠ π™Ώπš’πš—πšπšŠπš‘ πšœπšŠπšπšžπšŠπš— πš‹πšŽπšœπšŽπš›πšπšŠ πšŠπš—πšπšπš˜πšπšŠ πš™πšžπš›πš—πšŠ 𝚝𝚞𝚐𝚊𝚜 Kodim 0602/πš‚πšŽπš›πšŠπš—πš. Kegiatan di gelar di π™°πšžπš•πšŠ πšœπšžπš•πšπšŠπš— πšŠπšπšŽπš—πš πšπš’πš›πšπšŠπš’πšŠπšœπšŠ Kodim 0602/πš‚πšŽπš›πšŠπš—πš .

Hadir dalam Sertijab, π™ΊπšŠπšœπšπš’πš–, Para Pasi, Para Danramil, Para perwakilan Babinsa, π™Ώπ™½πš‚.

Dalam amanatnya Dandim 0602/πš‚πšŽπš›πšŠπš—πš Kolonel Inf πš‚πšžπšœπš’πš•πš˜, πš‚. πš‚πš˜πšœ mengatakan, bahwa serah terima jabatan ataupun pergantian jabatan di lingkungan TNI-AD khususnya Kodim 0602/πš‚πšŽπš›πšŠπš—πš adalah hal yang wajar dilaksanakan kerena hal ini semata-mata merupakan upaya satuan ataupun organisasi untuk regenerasi ataupun penyegaran, agar semangat Motivasi kerja tetap terpelihara, sehingga tugas pokok yang di programkan oleh komando atas tetap berjalan sesuai yang diharapkan.

“Pergantian jabatan maupun Alih tugas bagi seorang prajurit khususnya perwira adalah merupakan suatu pengalaman tersendiri dan sangatlah berharga sehingga tidak perlu merasa berkecil atau berpikir yang negatif sebab dalam pergantian jabatan tersebut sudah melalui proses yang ketat serta selektif dengan harapan kwalitas pemimpin serta pemimpin dalam organisasi khususnya di Kodim 0602/πš‚πšŽπš›πšŠπš—πš dapat tercapai dengan Optimal,” ujarnya.

Oleh karena itu ia selaku Komandan Kodim 0602/πš‚πšŽπš›πšŠπš—πš serta atas nama Komando mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada π™ΏπšŠπš›πšŠ π™³πšŠπš—πš›πšŠπš–πš’πš• “Dan saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi loyalitas apa kerjasama yang sudah dilakukan selama ini sehingga tugas-tugas dari komando atas yang dipertanggungjawabkan dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, Komando ke wilayah adalah merupakan satuan di mana kita harus Proaktif dan Komunikatif dengan masyarakat, Unsur Pemerintah baik Muspida, Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat maupun instansi lainnya. dengan cara -cara tersebut kita dapat mengakomodir serta memahami Aspirasi Masyarakat sehingga dapat mencegah dan menangkal sedini mungkin setiap gejolak yang akan mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat. ( Sumber Pendim)

Redaksi xbi/Tio*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *