Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sebanyak 60 Pasutri Laksanakan Isbat Nikah di Aula Kecamatan Lebak Wangi








Kab.Serang,| xbintangindo.com

Sebanyak 60 Pasutri Laksanakan Isbat Nikah di Aula Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang Banten Senin, 22 Agustus 2022. Jam. 09.00 Wib.

Menuntut camat Lebak Wangi Dul pakar," Alhamdulillah wasyukrillah, bahwa di kecamatan lebak wangi, kabupaten serang provinsi. Banten. Telah berjalan dgn lancar, pelaksanaan Isbat Nikah. 

KH. Ubaidillah, selaku Tokoh Masyarakat. Kec. Lebak wangi, turut hadir pada acara Isbat Nikah, mengatakan," saya ucapkan terima kasih kepada 60 peserta yang mengikuti isbat nikah hari ini yang bertempat di aula dan halaman kantor kecamatan Lebak wangi, " katanya.

Acara isbat nikah ini dihadiri oleh. 

1. Pengadilan Agama kabupaten serang lengkap dengan Hakim dan panitranya. 

2. Kemenag kab. Serang

3. Dinas Dikdukcapill kab. Seramg

4. Csmat Lebak wangi

5. KUA kec. Lebakwangi

6. UPT Dukcapil kec. lebakwangi.

7. UPT Puskesmas. Lebak wangi

8.  UPT. Keluaga Berencana (KB).  Kec. Lebak wangi. 

Ungkapan terima kasih diungkapkan dari pasangan Suami istri  (Muhib dan ibu Labibah) sebagai peserta isbat," saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten serang yakni kepada Ibu Bupati serang, yang telah menyelenggarakan isbat nikah ini, Semoga kegiatan ini mendapat Ridho Allah swt dan menjadi amal ibadah ibu Bupati dan semua instansi yang berkait," ucapnya.

Adapun jumlah peserta isbat nikah sebanyak  60 pasangan Suami istri yang terdiri dari 10 Desa di kecamatan lebak wangi kabupaten. Serang.

Redaksi xbi//Tio//Iman//.* 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *