Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Prihatin..!"Satu Ruang Kelas diisi 2 Kelas Bersamaan, SDN Dangdeur 2 Butuh RKB









Tangerang,| xbintangindo.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dangdeur 2 Unit Pendidikan Kecamatan Jayanti kini kondisinya sangat prihatin, murid harus berdesak-desakan belajar diruang kelas, 1 kelas di isi oleh 2 kelas, yang mana 1 kelasnya berjumlah 50 - 60 murid. Senin 22 Agustus 2022.









Menurut kepala Sekolah SDN Dangdeur 2, Sumanang Haryana Spd Mpd.  Kekurangan Ruang Kelas (RK) di SDN Dangdeur 2 membuat ketidaknyamanan belajar para murid.

"Memang di sekolah kami SDN Dangdeur 2 ) sangat kurang Ruang Kelas nya, kekurangan Ruang Kelas sangat berdampak terhadap kenyamanan para murid dalam menuntut ilmu, bagaimana tidak...!"Satu kelas diisi oleh 50 sampai 60 murid, namun di sekolah kami untuk kelas satunya di isi 2 kelas jadi 100-110 murid." Ungkap kepsek .

ditempat terpisah Dewan guru Ahmad Suhardi Spd, mengatakan," betul pak sekolah kami sangat kekurangan Ruang kelas untuk belajar anak-anak murid, seperti bapak lihat penumpukan murid-murid saat belajar bagaimana mereka dapat belajar dengan nyaman." Ujarnya 

Begitu juga di katakan orang tua wali murid SDN  dangdeur 2 Judin, " dengan kekurangan Ruang Kelas di SDN Dangdeur 2 ini maka dengan ini saya berharap untuk kepala dinas pendidikan kabupaten Tangerang mohon untuk memperhatikannya sekolah tersebut yang berada wilayah kecamatan jayanti desa dangdeur kab. Tangerang Banten, disini betul-betul kekurangan Ruang Kelas baru. Ujar Judin.

" Kami ingin anak-anak murid yang bersekolah di sini dapat mengemban ilmu pendidikan dengan nyaman, " ungkapnya.


Redaksi xbi//Iyos//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *