Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dua Kader Politik Terbaik Banteng Pajampangan Siap Ramaikan Pilkada Bupati atau wakil Bupati Kabupaten Sukabumi 2024





Sukabumi,|xbintangindo.com

 Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sukabumi yang di lakukan Serentak pada Tahun 2024 mulai ramai di bincangkan, dari Kalangan para Partai politik hingga sampai isu-isu di masyarakat mulai ramai di bicarakan.


Hingga pada kedua kader terbaik dari pantai banteng moncong putih yaitu PDI Perjuangan pun ramai di bicarakan yang berasal  Pajampangan Kabupaten Sukabumi,


 Dua Kader terbaik yaitu Anang Janur S.Pd serta Paoji Nurjaman SE yang saat ini beliau menduduki jabatan karir politik Anggota DPRD. Kini kedua Orang kader dari partai yang berlogo Kepala Banteng moncong putih tersebut masuk arena perbincangan di masyarakat sampai ke tingkat pengurus partai tingkat Kecamatan untuk maju di pilkada 2024 nanti dengan menjadi bakal Calon Bupati dan wakil bupati Sukabumi.

Seperti yang di sampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Surade Wahyudin  saat di hubungi menjelaskan, saat ini kami sebagai Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan tingkat Kecamatan merasa merindukan sekali akan adanya bakal calon Bupati dan wakil bupati yang berangkat dari kader Murni PDI Perjuangan, yang jejak rekam nya sudah malang melintang di dunia kepartaian.


"Nah kalau pendapat saya sebagai salah seorang warga Kabupaten Sukabumi dan juga menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Surade, untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati kalau tidak ada yang bertanggung jawab di tingkat kader partai, untuk maju di Bacalon Bupati dan wakil Bupati," ungkapnya.


Pada pilkada 2024 nanti khusus kader PDI Perjuangan, lanjut Wahyudin, tentunya sekali lagi pendapat saya, kalau tidak ada yang maju dari kader partai yang mencalonkan lebih baik wolk out dari pilkada 2024 nanti.


"Karena prinsip kami, partai tidak mau di Rentalkan. Sekali lagi kami bersikap tegas, yang maju di pilkada harus dari kader partai," tegas wahyu.


Di sisi lain wahyu menginginkan bahwa yang maju harus dari kader yang sudah lama menjadi pengurus, yang sudah malang melintang di kepartaian.


"Saya menginginkan sekali bahwa pa Anang Janur lah yang cocok Maju sebagai Bacalon Bupati Sukabumi untuk pilkada 2024 nanti. Kalau itu ada nasib dan ada peluang masuk ke deretan Bacalon, tentunya kami siap All  Out untuk mendukung nya," pungkasnya.


Di ketahui Anang Janur sendiri, saat menjabat anggota DPRD yang berangkat di daerah pemilihan Vl ( enam) Kabupaten Sukabumi dengan segudang pengalaman nya di jenjang karir dunia politik, dari mulai ketua RT, serta dua kali menjabat kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Jampang Kulon, dan dua kali menjabat Anggota DPRD hingga saat ini beliau menjabat wakil ketua Komisi lll dan sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan.


Sementara itu, Anang janur menyampaikan  kepada awak media di sekertariat DPC PDI Perjuangan jalan slakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan, Senin (12/9/2022).


"Ya kalau menyikapi isu-isu yang berkembang tentang kesiapan saya maju di pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 nanti. saya menyikapi nya realistis ya, sebab siapapun boleh-boleh saja menjadi bacalon Bupati dan wakil Bupati Sukabumi di pilkada nanti," ujarnya.


Anang Janur menambahkan apabila partai  mengijinkan dan siap mengusung  saya siap masuk ke pencalonan bakal calon Bupati/ wakil Bupati 2024 nanti." Tegas nya


"Perihal mencalonkan kan bebas dan Kenapa tidak menurutnya aturan siapapun boleh-boleh saja maju untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati sukabumi, yang penting memenuhi persyaratan yang ada," papar Anang.


Di tempat yang sama, masih kader Banteng pajampang Dapil V ( lima) Paoji Nurjaman yang sekarang menjabat Anggota DPRD dengan menduduki Ketua Komisi l ( Satu)  menambahkan, saya juga sama seperti pak Anang, kalau ada nasib juga partai mengizinkan, kenapa tidak ya.


"Apalagi kan itu jabatan strategis politik tingkat kepala Daerah dan juga wakil nya. Saya sendiri sama, siap kalau ada amanah dari partai juga ada nasib untuk maju di pemilihan Kepala Daerah di Tahun 2024 nanti," tandasnya.

Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *