Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

*Pisah Sambut Kapolsek Cikande Dari Kompol Indra Feradinata Kepada Kompol Andhi Kurniawan*









Cikande,| xbintangindo.com--

Kepolisian Sektor Cikande Polres Serang mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Hirau Galeri Desa Parigi Kecamatan Cikande, Jumat (30/9/2022) siang.


Adapun Pejabat Lama Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K.,M.H., sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Cikande adalah Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K.






Tokoh pemuda Sarwana (Wana) berfose bersama dengan Kompol Indra Feradinata SH. Sik. MH . Di acara pisah sambut.


Acara ini pun turut dihadiri Muspika Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, Perwakilan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Perusahaan serta Tamu undangan lainya.


Sambutan dari Pejabat Lama Kompol Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.


“Saya mohon diri karena akan melanjutkan pendidikan S2 STIK-PTIK dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.


“Selain itu saya Apresiasi kepada para kepala desa, tokoh masyarakat dan pihak lainnya karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.


Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Cikande yang baru.


“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Cikande dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan” ujarnya.


Tak Hanya itu Kapolsek Cikande yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan Kompol Indra Feradinata yang sedang melaksanakan  pendidikan S2 STIK-PTIK semoga berjalan lancar dan sukses.


Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.


Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Danramil Cikande Kapten Inf Jakson Beay menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan Kompol Indra Feradinata baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.


“Pak Kompol Indra Feradinata selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan beliau sekarang sedang melanjutkan pendidikan S2 STIK, semoga kedepannya semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucapnya.


Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Kompol Indra Feradinata dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir.

Redaksi xbi//Ahmad bewok//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *