Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Viral..!" diduga Terjerat Hutang Pinjol dan Rentenir Seorang Pria di Desa Ciapus Kec. Tiga Raksa Bunuh Diri

Diduga terlilit hutang HR mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri


Kab. Tangerang,|xbintangindo.com--

Viral,,!" di Media sosial (Medsos) seorang pria berinisial HR warga kampung Sangereng Desa Caringin kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang ditemukan gantung diri di sebuah pohon di Desa Ciapus Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten. Sabtu (17/09/22).


Menurut warga yang berada di lokasi kejadian ternyata HR bekerja di salah satu perusahaan produksi baja Hoge wilayah Kabupaten Tangerang.


Dalam isi vidio tersebut terdengar suara para saksi mata," Itu mah karyawan baja Hoge yang berada di Ciapus,  lihat aja seragamnya, iya itu mah orang kampung Sangereng Desa Caringin karyawan PT. Baja Hoge.


menurut keterangan temannya kemungkinan HR tak tahan memikul beban hutang di Pinjol dan Rentenir, serta sering dibully oleh teman-temannya karena Pinjol  memposting foto dan alamat HR.


"HR mengambil jalan pintas bunuh diri seperti itu dikarenakan masalah finansial alias terlilit pinjaman online dan rentenir, yang lebih parahnya lagi Pinjol memposting foto HR dan menyebarkan di medsos," ungkap AR.


Lanjut AR,"Saya juga kaget ketika melihat video orang gantung diri HR di share dari temen saya, teman-teman HR mendoakan yang terbaik untuk HR "Semoga Almarhum Khusnul khatimah dan ditempatkan yang terindah di sisi Allah SWT," ucapnya.

Redaksi xbi//Arohman//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *