Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Sukabumi Diserahterimakan Dari AKP Putu Kepada AKP Dian Poernomo





Sukabumi,| xbintangindo.com

Jabatan Kasat Reskrim Polres Sukabumi diserahterimakan dari AKP l Putu Asti Hermawan Santosa kepada AKP Dian Poernomo Serah terima jabatan Kasat Reskrim itu dilakukan pada upacara  pengukuhan jabatan yang dipimpin Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, S.H., S.I.K., M.H.  di lapangan upacara Mapolres Sukabumi, Jalan Jajaway Palabuhanratu, Jum'at (16/2/2022).


Pejabat baru yakni AKP Dian Poernomo asalnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya kota, sedangkan AKP Putu mendapat tugas baru di Akpol Lemdiklat Polri di Semarang. Pada kegiatan itu, AKP Putu tampah sudah mengenakan nama satuan tugas barunya.


Pada upacara itu, Kapoklres juga melakukan pengukuhan ada beberapa jabatan Kapolsek yang mengalami pergantian yaitu, Kapolsek Nyalindung kini dijabat oleh AKP Joko Susanto Supono dari Polresta Sukabumi menggantikan pejabat lama AKP R Dadan Nugraha Gaos yang selanjutnya akan menjabat Kapolsek Jatiluhur Polres Purwakarta.


Selanjutnya Kapolsek Sagaranten Iptu Aah Syaripudin berpindah menjadi Kapolsek Tegalbuleud, sedangkan Kapolsek Tegalbuleud AKP Deni Miharja menjadi Kapolsek Sagaranten.


Kemudian Iptu Muklis berpindah tugas menjadi Kapolsek Jampangkuon yang kosong karena Kapolseknya telah masa pensiun, sedangkan jabatan Kapolsek Curugkembar yang ditinggakan Iptu Muklis kini di isi oleh Iptu Khusaeni mantan Kapolsek Bojonggenteng .


Terakhir Kapolsek Bojonggenteng kini diisi oleh Iptu Subarjo yang sebelumnya menjabat KSPKT Polres Sukabumi.


“Saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Putu Asti Hermawan Santosa atas segala prestasinya selama menjabat Kasat Reskrim Polres Sukabumi. Terima kasih pula telah ikut menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi,” ujar AKBP Dedy Darmawansyah dalam amanatnya.


Kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat bergabung di Polres Sukabumi. Dia mengharapkan pejabat baru agar langsung menyesuaikan diri dengan situasi di Polres Sukabumi dan dapat menjabarkan segala kebijakan pimpinan.


Menurut Dedy kedepan sudah dihadapkan dengan berbagai tugas yang besar seperti persiapan perhelatan pesta demokrasi dan juga pengamanan akhir tahun seperti tahun baru, tentunya ini butuh persiapan yang cukup.

Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *