Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Yayasan Forum Silahturahmi Barisan Benteng Pajampangan beserta Kepala desa dan Lembaga Desa Ujunggenteng Giat bersih Bersih Wisata Pantai Ujunggenteng







Sukabumi,| xbintangindo.com--

Pemerintah Desa Ujung Genteng berserta Lembaga Desa dan Yayasan Forum Silaturahmi Barusan Benteng Pajampangan menggelar kerja bakti massal bersih-bersih di lokasi Wisata pantai Ujunggenteng dan Perbaikan Tahanan Abrasi  Instagramtable yang berlokasi di Bagal Batre Ujunggenteng.Rabu 14/09/22


 Kegiatan yang di laksanakan pukul 09.00 Wib di hadirin oleh Kepala desa Ujunggenteng,Babinmas,Babinsa,DPD,LPM,Karang Taruna dan Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan  pagi berjalan dengan lancar. 


Kepala Desa Ujunggenteng Sahid Siam S.pd ketika di konfirmasikan Awak Media  mengatakan,mengenai kerja bakti ini merupakan kegiatan positif dan harus tetap d pertahankan,agar di daerah wisata kita terlihat bensin dan indah.


Apalagi adanya pondasi penahan abrasi yang roboh dan sudah tidak terlihat indah,makanya kami berserta lembaga desa dan Yayasan Forum Silahturahmi Barisan Benteng Pajampangan bertekad dan berkomitmen untuk memperbaiki nya dan ingin melihat bahwa wisata d Ujunggenteng terlihat indah bagus untuk kepentingan masyarakat ketika berekreasi di pantai Ujunggenteng terlihat nyaman.


"Para peserta kerja bakti kali ini sangat antusias Apalagi Kawan2 Lembaga yang terlihat penuh semangat bergotong royong membersihkan sampah di wilayah pantai dan memperbaiki penahanan abrasi yang rusak."katanya.


Di lain Pihak Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi barisan benteng H.Isep Dadang Sukmana ketika di konfirmasikan Awak media mengatakan,kami dari Yayasan Forum Silaturahmi barisan benteng pejampangan sangat bangga kepada pemerintah desa serta lembaga desa yang mau bersama sama dengan kami dalam program bersih bersih pantai dan memperbaiki penahan abrasi Instagramtable yang berada di Ujunggenteng.


H. Isep menambahkan,pemberian bantuan kami berupa alat kebersihan serta beberapa puluh semen merupakan keperdulian nya kami kepada daerah yang bertujuan bersama sama membangun daerah khusus nya  tempat wisata Ujunggenteng agar terlihat baik,indah dan nyaman 


" Kegiatan ini bukan hanya ini saya dan saya selaku ketua umum menginginkan agar kegiatan kerja bakti ini terus berjalan dan tetap di agenda selalu ada bersama sama membersihkan pantai Ujunggenteng ini.


H.isep mengharapkan dengan kita merasa mencintai daerah kita dengan merawat dan menjaga agar terlihat indah maka seharusnya program bernama ini tetap berjalan dan kemitraan kita dengan masyarakat desa,lembaga desa serta masyarakat di wilayah Ujunggenteng ini tetap kompak dan terjalin silaturahmi yang baik selamanya." Ungkap nya 


Reporter E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *