Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Acara Tasyakuran Lepas Sambut ASN PPK Guru Formasi 2021/2022 di Aula Kec. Jayanti Berjalan Sukses








Tangerang,| xbintangindo.com--

Acara Tasyakuran serta Pelepasan dan penyambutan ASN PPK GURU Formasi 2021/2022 Yang Bertugas Dalam dan Luar Kecamatan Jayanti bertempat diAula kantor kecamatan Jayanti berjalan sukses. Sabtu 01/10/22.


Dalam sambutannya Ketua pelaksana Hedi Purnama Spd dan Qosasih Spd mengatakan, "Mari bersatu mengabdi untuk negeri demi tercapainya cita - cita bangsa menuju generasi emas serta Indonesia maju melalui ASN berahlak". Kata Hadi.


Turut hadir pengawas dan para kepala sekolah se Kecamatan Jayanti.


Ketua K3S Jundaha Spd dalam Sambutanya mengatakan, Bersinergilah dengan dewan guru yang lama untuk mencerdaskan anak bangsa.


"Untuk Dewan guru yang baru agar dapat bersinergi dengan dewan guru yang lama untuk mencerdaskan anak bangsa". Katanya.


Lanjut Jundaha Spd,"Intinya mengucapkan selamat buat sahabat-sahabat ASN P3K atas keberhasilannya dalam rangka mengisi formasi ASN P3K di kecamatan Jayanti Tahun 2021." Sambung Jundaha Spd.


Begitu pula Sambutan dari koordinator Pengawas Kecamatan Jayanti Apendi, M,Pd mengatakan, "Saya ucapkan selamat mengabdi dan melayani di bidang pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa" katanya.


Dilanjut sambutan dari Ketua PGRI Kecamatan Jayanti Eko Warso,M.PD mengatakan," Dalam kinerja dewan guru itu tidak ada perbedaan antara PNS dengan P3k semua itu sama saja". Ucapnya.


Sambutan dari pihak kecamatan yang  di wakilikan oleh sekmat kecamatan Jayanti KURNIA, M, Si  mengapresiasikan buat guru honorer menjadi  guru P3k kita harus bersyukur  dan bangga  di angkat jadi ASN". Ungkapnya.


Redaksi xbi//Iyos//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *