Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota Polsek Rajeg Dampingi Badan POM Kabupaten Tangerang Sidak Toko Obat dan Kosmetik









KABUPATEN TANGERANG - xbintangindo.com

 Bhabinkamtibmas Desa Sukamahan Polsek Rajeg Polresta Tangerang, dan Babinsa Desa Sukamanah, mendampingi Team Sidak obat-obatan dan Kosmetik Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan dari Puskesmas Sukatani ke Toko Obat dan Kosmetik.


Sidak Toko Obat dan Kosmetik tersebut, dilakukan oleh Badan POM Kabupaten Tangerang Desi Tirtawati S.Farm.Apt, Kepala Tuud Puskesmas Sukatani H. Efendi, Bripka M. Wirman Bhabinkamtibmas Desa Sukamahan, Koptu Sugeng Riyadi Babinsa Desa Sukamahan,dan Niman selaku Satpol PP Kecamatan Rajeg. 


Adapun kegiatan Sidak tersebut, Menyasar kepada penjaga Toko Obat-obatan dan Kosmetik milik Marhaban asal dari Awe Geutah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Bireuen Aceh yang berlokasi di Kampung Sumur Daon RT 002 RW 005 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Jumat (21/10/2022).


Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamahan Bripka M. Wirman mengatakan, kami mendampingi Badan POM Kabupaten Tangerang, untuk sidak toko obat dan kosmetik di Darkum Polsek Rajeg.


Tepatnya di wilayah Desa Sukamanah, hasil Sidak tersebut, Toko milik Marhaban tersebut tidak ada Izin Usaha. Dan terdapat obat-obatan Eximer dan Tramadol yang disita oleh BPOM." Ujarnya 


"Kegiatan Sidak obat-obatan dan Kosmetik tersebut,  berjalan dengan tertib dan aman." Tutupnya.


(Ast//Redaksi xbi//Yusup)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *