Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Serang Selenggarakan Program Penempatan Tenaga Kerja Guna Mendukung Terciptanya Wirausaha Baru









Serang - xbintangindo.com

Dalam rangka untuk memperluas kesempatan kerja di Kabupaten Serang, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Serang bekerjasama dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 1 Kragilan mengadakan kegiatan pelatihan kewirausahaan yang bertujuan untuk menciptakan wirausaha baru, terutama di bidang pengolahan makanan dan minuman dengan tema “Penciptaan Wirausaha Baru Pengolahan Makanan dan Minuman Bagi Generasi Muda Pada Kegiatan Perluasan Kesempatan Kerja Tahun 2022” yang bertempat di SMKN 1 Kragilan, Kabupaten Serang yang dilaksanakan selama 5 hari kerja Selasa-Senin, 04-09 Oktober 2022.


Kegiatan ini diikuti oleh para Alumni SMKN 1 Kragilan, sebanyak 16 orang. Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Serang, Rd. Faisal Rahmansyah hadir memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu pula turut hadir Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja, H. Ugun Gurmilang, dan juga seorang narasumber yaitu H. Babay Suhendri, S.T., M.Pd. yang juga merupakan Ketua Forum UMKM/Instruktur Kewirausahaan.


Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebelumnya telah di seleksi, agar di dapatkan sumber daya manusia yang kedepannya di harapkan menjadi wirausahawan yang unggul, berdaya saing dan mampu membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *