Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Dua Perempuan Hanyut di Sungai Cibelengbeng, Satu Meninggal dan Satu Dalam Pencarian

Sukabumi,| xbintangindo.com

Dua orang perempuan paruh baya, Erti (54) dan Tursini (42), alamat Kampung Ciputat RT 04 RW 13 Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, hanyut di sungai Cibelengbeng Rewod, Minggu (2/10/2022), sekitar pukul 15.00 WIB.


Seorang saksi bernama Idud (60), mengatakan, saat menyeberang, Erti diduga terpeleset dan jatuh ke dalam sungai. Melihat temannya tercebur ke sungai, Tursini, tidak tinggal diam dan berusaha membantu menyelamatkannya. Namun nahas, dia pun ikut terjerembab menyusul temannya Erti meluncur ke dasar sungai.


“Niat dia (Tursini-red) akan menyelamatkan temannya Erti, tapi karena tidak bisa berenang, mereka terbawa arus sungai hingga beberapa kilo meter. Saya dan teman saya, Usep Samu, berusaha mencari bala bantuan untuk mencari keberadaan korban dan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” kata Idud


Tim gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Ciracap, Koramil Surade, Sat Pol PP Kecamatan, Sarda dan BPBD Kecamatan Ciracap serta relawan dan warga masyarakat terjun menyusuri aliran sungai Cibelengbeng Rewod.


" Pencarian tim gabungan tidak sia-sia. Sekitar pukul 15.37 WIB, jasad Erti ditemukan sekitar tiga kilo meter dari lokasi pertama jatuhnya korban. Sedangkan keberadaan Tursini, hingga saat ini belum diketemukan rimbanya. Korban meninggal, Erti, kemudian dievakuasi ke rumah duka dan langsung dikebumikan pihak keluarga. Sementara Tursini masih tengah dalam pencarian.

Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *