Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pimred xbintangindo.com Berikan Penghormatan Suapi Kue Ultah Ke 4 Kepada Pimprus dan Pimred Media KabarXXI.Com








Pimred xbintangindo.com Dimas Agung Mardhika menyuapi kue ultah untuk Pimprus media KabarXXI.com di acara ultah ke 4 (foto: Mansar).


Banten,| xbintangindo.com--

Acara Ulang Tahun yang ke 4 media online dan cetak KabarXXI.com yang di laksanakan di kantor redaksi KabarXXI.com jalan raya Cikande - Rangkas Bitung Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten lancar dan sukses. Sabtu 01/10/22.










Dimas Agung Mardhika pimpinan redaksi media online xbintangindo.com mengatakan, bahwa mereka berdua adalah guru dan penasehatnya saat dirinya menjadi wartawan di media KabarXXI.com.


"Selamat Ulang Tahun yang ke 4 untuk media online dan cetak KabarXXI.com sukses selalu dan selalu menjadi media yang profesional di hati masyarakat Indonesia." Ucapnya.








Lanjut Dimas," pimpinan perusahaan Heri Biaya SH dan pimpinan redaksi Mansar Cavalera media online KabarXXI.com mereka berdua adalah guru dan penasehat terbaik dalam dunia kewartawanan, sehat selalu saudara-saudaraku," ungkapnya.










Heri Biaya SH. dalam sambutannya mengatakan, di ulang tahun ke 4 media KabarXXI.com sengaja di laksanakan di kantor redaksi dengan sederhana, kumpul dengan wartawan KabarXXI.com dan Organisasi kewartawanan PWI dan Perwast.


"Di ulang tahun yang ke 4 media kami KabarXXI.com kami laksanakan dengan sederhana dikantor redaksi, kumpul bersama wartawan dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) dan Perkumpulan Wartawan Serang Timur  (Perwast), tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada saudara -saudara yang hadir dan mendoakan untuk kemajuan dan kesuksesan media KabarXXI.com," ungkap Pimprus KabarXXI.com.










Masih dengan Heri Biaya SH." Saya berharap kita semua wartawan harus kompak selalu, tingkatkan lagi rasa persaudaraannya," Harap Heri.


Mansar Cavalera pimpinan redaksi media KabarXXI.com juga mengungkapkan yang sama," Saya Ucapkan terima kasih banyak untuk teman -teman wartawan yang hadir dan mendoakan kesuksesan media kami KabarXXI.com," katanya.


Angga Apria Siswanto SH ketua PERWAST dalam sambutannya mengatakan," Rasa bahagia kita para wartawan dapat kumpul dan bersilaturahmi di acara Milad ke 4 media KabarXXI.com, dan Perwast mengucapkan selamat milad ke 4 untuk media KabarXXI.com sukses selalu serta disukai masyarakat Indonesia," ujarnya.

Redaksi xbi//.*




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *