Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Suara Musik Angklung Iringi Tiga Kepala Pembina 3 Kec dan Polsek Cisoka Datangi Koramil 13/Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Untuk Mengucapkan HUT TNI Ke. 77 Th.






3 Camat dan Kapolsek Cisoka datangi serta berikan ucapan HUT TNI ke 77Tahun, kepada Danramil dan anggotanya di Koramil Foto: Urip xbi).


Tangerang,| xbintangindo.com--

Suara Musik Angklung Iringi Tiga  Kepala Pembina 3 Kecamatan (Solear, Cisoka, dan Jayanti) turut serta kaPolsek Cisoka beserta anggotanya Datangi Koramil 13/Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Untuk Mengucapkan HUT TNI Ke. 77 Tahun. Rabu 05/10/2022.


Camat Cisoka Encep Sahayat S.sos. Msi. Beserta Camat Jayanti dan Solear yang di iringi para staf dan bersatu dengan Kapolsek dan satpol PP bersama datangi Koramil 13/Cisoka dalam rangka peringati HUT TNI ke 77. dengan di iringi alunan musik HUT Selamat Ulang tahun yang ke 77, dengan berjalan santai menuju Koramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Rabu 05/10/2022


Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Cisoka, Encep Sahayat S.Pd.,M.Pd Kp . beserta staf, Camat Jayanti Yandri Permana, S.STP. Bersama Staf, Camat Solear Saedaman SH.Si Bersama Staf, Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri Saputra SH.MM. beserta anggota, Satpol PP 3 Kecamatan, Kepala Desa Munjul, Kepala Desa Jeungjing, Dan perwakilan Para Kepala Desa di Tiga kecamatan, bertempat markas komando (Mako) Koramil 13/Cisoka.


Begitu pula yang diucapkan Camat Jayanti Yandri Permana," Saya perwakilan dari kecamatan Jayanti mengucapkan selamat HUT TNI ke 77 tahun, TNI semakin jaya dan dicintai Rakyat Indonesia dimana pun berada," ungkapnya.


Wawan selaku Kepala Desa Munjul saat di wawancarai Awak Media menjelaskan, "Terima kasih saya Ucapkan kepada para tamu Undangan yang sudah hadir di kantor Koramil 13 Cisoka ini harapan saya kedepannya kepada pimpinan Tiga Pilar ini bisa bangun kerja sama dan Sinergi dengan TNI," Ucapnya.


Hal senada disampaikan AKP  Edy Sumantri Saputra ,SH,MM ,selaku Kapolsek Cisoka saat diwawancarai awak Media Mengatakan,"Saya ucapkan selamat Ulang Tahun TNI yang ke 77 Tahun semoga TNI semakin Jaya  dan bersinergi bersama Polri dan masyarakat, serta kepemerintahan sesuai dengan Temanya "TNI adalah kita", Tuturnya.


Kapten Infantri JEPRI SIPAYUNG, SH Danramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa dalam sambutannya mengucapkan,"Banyak terima kasih kepada tiga Pilar Kami ditingkat Kecamatan Kecamatan Cisoka Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti beserta dengan Polsek Cisoka, Atas Ucapan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77 tahun," katanya.


Lanjut Danramil Cisoka,"Kami keluarga besar Koramil Cisoka mengucapkan terima kasih mudah-mudahan dalam Usia yang Ke 77 TNI lebih dicintai Oleh Rakyat, khususnya masyarakat wilayah Koramil Cisoka, kami TNI mengajak  jajaran Pemerintah dapat bersinergi bekerja sama membangun semua komponen yang Lebih baik lagi," Harapnya.


Masih dengan Jepri Sipayung, SH,"kita Muspika harus fokus Dalam Menanggulangi Premanisme di wailayah Hukum Kecamatan Cisoka Kami bekerja sama dengan 3 Pilar bersiaga pada malam hari libur untuk Mencegah Terjadinya bahaya Premanisme yang saat ini rawan Tawuran/ perkelahian Antar Kelompok,  kami bersama Tiga Pilar bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan Pemerintah, untuk selalu memberikan sosialisasi tentang dampak negatif tawuran, "tutup nya.


Red/ xb/fal//Urip//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *