Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kebakaran Hebat di Desa Pelawad Kec.Ciruas, 2 Kios Ludes di Sapu Si Jago Merah

kebakaran yang terjadi di Desa pelawad kecamatan Ciruas tepat di depan kantor Samsat Kabupaten Serang (foto: Jon Setiawan).


Kab.Serang,| xbintangindo.com--

Kebakaran Hebat yang terjadi di Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten 2 Kios ludes oleh si jago merah tepatnya di depan kantor Samsat Kabupaten Serang. Rabu 05/10/ 22. Pukul 20.30 WIB.


Kebakaran yang memusnahkan 2 kios 1. yang menjual anyaman rotan dan kios 2. yang menjual makanan siap saji (Warteg).


Menurut warga sekitar Ahmad pada saat itu menyaksikan kejadian kebakaran tersebut.


" Iya pak, persis saat kebakaran saya sedang berada dekat dengan warung Tegal (Warteg-Red) yang ikut terbakar, entah dari mana asalnya Api tersebut, tau-tau api sudah besar aja di kios yang menjual anyaman rotan, setelah itu menyambar ke sebelahnya yaitu warteg, sepontan saya lihat orang yang sedang makan di dalam warteg kocar-kacir keluar menyelamatkan diri," kata Ahmad.


Hal senada juga dikatakan Soleh warga serang pengguna jalan yang berhenti melihat kejadian kebakaran.


"Sengaja saya berhenti ingin melihat kejadian kebakaran ini, yang ludes terbakar ada 2 kios , yaitu kios yang menjual anyaman rotan dan kios yang di jadikan warung makanan siap saji, Warung Tegal (Warteg). Alhamdulillah yang saya ketahui kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian kira-kira mencapai ratusan juta rupiah." Ujar Soleh.


Masih cerita Soleh," Untung saja pemadam kebakaran cepat datang ke lokasi jadi api tidak merambat ke rumah dan kios - kios yang dekat dengan musibah kebakaran, tadi saya lihat ada 5 mobil pemadam kebakaran bertuliskan pemadam kebakaran kota Serang dan mobil pemadam kebakaran dari kabupaten Serang yang datang memadamkan api," Tutur Soleh.


Sampai berita ini disiarkan pemilik kios anyaman rotan dan warteg belum dapat dimintai keterangan.

Jon Setiawan xbi//.*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *