Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

HRD PT. Mayora Jayanti Janji Minggu Depan Akan Datangi Ke Kediaman Korban Yang Terkena Dampak Semburan Kopi













Para aktivis kabupaten Tangerang sedang diskusi dengan pihak HRD PT. Mayora. muchlish di kediaman H.Alamsyah MK SH. Foto: Mul.


Tangerang,| xbintangindo.com-

Dengan niat baik pihak HRD PT Mayora Jayanti datangi undangan para aktivis Jayanti di kediaman Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia H.Alamsyah MK SH Kampung Bakung Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten. Sabtu.26/11/22.


Kehadiran HRD PT Mayora selain silaturahmi dengan teman-teman aktivis dan para awak media juga menampung aspirasi masyarakat yang mana masyarakat berawal mengadunya ke rekan-rekan aktivis dan wartawan.

" Jadi kedatangan kami bertiga tak lain pertama silaturahmi sedangkan yang ke dua siap untuk menampung aspirasi masyarakat yang terkena dampak Minggu kemarin semburan kopi hingga ke pemukiman warga," ungkap Muchlish.


Lanjut Muchlish," jika memang keluhan warga masih ada yang terkena dampak debu kopi yang berasal dari gudang tempat penyimpanan sisa kopi yang terbawa angin, kami dari pihak perusahaan siap bertanggung jawab, insya Allah Minggu depan saya bersama rekan akan mengunjungi rumah warga terdampak." Sambung Muchlis.


Ketua umum LSM Suhud yang menerima pengaduan masyarakat desa Gembong angkat bicara," silaturahmi rekan-rekan dari PT Mayora kami terima dan kami bangga dengan pertanggungjawaban dari pihak perusahaan PT Mayora yang di wakilkan kepada pak Muchlis akan turun lagi ke lokasi terdamp debu kopi, semoga pernyataan tersebut benar- tulus yang dikeluarkan dari mulut seorang Muchlis.

Redaksi xbi//Dimas//.









Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *