Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ngosaiii..!"Ketua dan Anggota Forum RT Desa Gunung Kaler Nyeruput Kopi Bersama Insan Media di Saung.









Kab.Tangerang,|xbintangindo.com

Insan pers/wartawan yang biasa Meliput di wilayah kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Banten diundang oleh forum RT (Rukun Tetangga) disaung warga depan rumah ketua forum RT desa gunung kaler. Untuk ngopi bersama. Jumat 25/11/22.

Terasa keakraban, Ngobrol santai (Ngosaii) sambil Nyeruput Kopi/minum kopi bersama beberapa perangkat RT.10 (Udi), RT 12 (Armi). dan ketua Forum RT Desa Gunung Kaler Ismail.

Kedatangan wartawan di saung warga forum RT disambut baik oleh ketua Forum RT desa gunung kaler bersama.RT-RT Setempat.

Saat Ngosaii nya ketua forum RT Ismail, menyampaikan kemajuan dan kondusifitas diwilayahnya semakin bagus.

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan di tempat yang sederhana ini, Alhamdulillah untuk kemajuan dan kondusifitas diwilayahnya semakin bagus serta dirasakan oleh masyarakat desa Gunung Kaler, seperti infrastruktur jalan, bangunan, Sumber Daya Manusia (SDM), pelayanan, kesehatan dan keamanan, peran wartawan dalam kemajuan wilayah ikut andil karena selalu menjadi corong informasi masyarakat." Ujar Ismail.

Lanjut Ismail, " Saya sebagai ketua forum RT desa gunung kaler mengucapkan terima kasih atas kerja sama nya dalam membantu menyiarkan dalam kemajuan disegala bidang untuk masyarakat luas." Ucap Ismail.

Waseh xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *