Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemdes Gembong Kec.Balaraja Terus Berikan Pelayanan Prima.







Kab.Tangerang,|xbintangindo.com-

Pemerintahan Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya keterbukaan informasi publik.


Menurut masyarakat desa Gembong  semenjak dipimpin oleh kepala desa H. Nurjen pelayanan prima dan keterbukaan informasi publik lebih baik.


Salah satu warga Desa Gembong Saprudin saat bincang-bincang dengan awak media mengatakan. 

"Alhamdulillah pelayanan dan informasi publik di desa Gembong lebih baik lagi, seperti dalam pelayanan jasa surat menyurat pegawai di pemerintah Desa nya tidak pernah meminta bayaran/upah "Gratis" kepada pemohon." Ungkap Saprudin.

Lanjut Saprudin," Dalam keterbukaan informasi publik (KIP), ketransparannya seperti anggaran yang dikelola masyarakat desa Gembong maupun masyarakat luas dapat melihat di wabsite Desa Gembong, YouTube, Instragram dan terpampang juga di baliho yang terpasang di depan kantor Desa Gembong. ujarnya.


H.Nurjen selaku kepala desa Gembong saat dikonfirmasi mengatakan.

"Mau kapan lagi kita berbuat baik kepada masyarakat, dan saya tidak akan bosan melakukan dan mengingatkan kepada pegawai-pegawai saya agar selalu memberikan pelayanan prima kepada pemohon, apa lagi dalam surat menyurat jasa pelayanan kami tidak dipungut biaya, Alhamdulillah semenjak tahun 2021 Sampai sekarang." Ujarnya.

Masih dengan H. Nurjen," untuk KIP masyarakat desa Gembong maupun masyarakat umum dapat melihat anggaran yang dikelola oleh pemerintah Desa Gembong melalui website, YouTube, Instagram dan Baliho yang terpasang di depan kantor desa kami. Jadi untuk apa ditutup-tutupi ini sudah zamannya transparansi." Tutupnya.

Red SBP/Bojes//.*





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *