Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jalan Penghubung Desa Parakan - Desa Nyompok Kab.Serang P: 450 M, L: 2.5 M Rusak Parah

Sulitnya warga saat melintas di jalan penghubung antara desa Parakan - desa nyompok.


Kab.Serang,| xbintangindo.com

Hati-hati bagi pengguna jalan yang melintas jalan penghubung antara desa parakan kecamatan Jawilan - Desa nyompok kecamatan Kopo kabupaten Serang provinsi Banten yang kini kondisinya sudah rusak parah dan membahayakan. Sabtu 4/2/23.


Menurut warga sekitar jalan penghubung dua desa tersebut M. Irsyad atau yg biasa di sapa bang Chomo mengatakan.

"iya kang lintasan jalan atau jalan penghubung antara desa Parakan arah ke desa nyompok kondisinya sangat memprihatinkan. jalan dengan lebar 2,5 meter dan panjang kurang lebih nya 450 meter lihat saja kini kondisinya rusak parah, sering sekali terjadi kecelakaan tunggal pengguna roda dua yang  tergelincir jatuh karena licin." Ujar Chomo.


Lanjut Chomo, "apalagi untuk sekarang di musim penghujan aduh,, saya tidak dapat membayangkan jalan  berlubang dan  berlumpur tuh pak lihat, saya mewakili masyarakat Desa Parakan kecamatan Jawilan berharap dan memohon kepada pihak pemerintah kabupaten serang melalui dinas pekerjaan umum (DPU) untuk di lakukan pembangunan jalan penghubung dua desa ini, saya yakin jika jalan nya bagus dan nyaman akan mendongkrak  perekonomian warga Desa Parakan dan Desa nyompok khususnya." Sambung Chomo.


Sementara di tempat terpisah tokoh masyarakat Desa Parakan yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, kami sangat berharap kepada pemerintah kabupaten serang segera membangun jalan yang sudah bertahun tahun tidak tersentuh pembangunan yang mana dengan adanya jalan yang rusak parah bahkan kalau musim penghujan tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua ini sangat menyulitkan warga maka kami sangat berharap kepada pemerintah untuk segera di laksanakan pembangunan supaya perekonomian masyarakat menjadi bisa terbantu dengan akses jalan yang baik tegasnya.

Redaksi xbi//Ahmad Supriyadi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *