Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Desa Pabuaran Kec.Walantaka Peringati Isro mi'raj di Masjid Jami Baitul mu'min Dengan Penuh Semangat dan Kebahagiaan








Kota Serang,| xbintangindo.com

Masyarakat sangat antusias dan kompak dengan adanya Acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 24 Rajab 1444 H di laksanakan di Masjid Jami Baitul mu'min dengan meriah. Sabtu 4/2/23.


Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW adalah sebagai pengingat keteladanan Nabi serta momentum serta penyemangat dan gairah keislaman.










Salah satunya Hari besar islam Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di peringati di link.Kemanggisan Rt 007/002 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Walantaka Kota Serang-Banten.dengan Penceramah KH Abi HASAN BASRI dan qori KH AHMAD KHUJAEMI ANGGA dan Qoriyah Hj LILIS KHOLISOH.


Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 24 Rajab 1444 H di peringati oleh mayoritas penduduk muslim sedunia, termasuk indonesia.


Warga link.Kemanggisan bersemangat dan bekeja sama dalam menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW selaku panitia pelaksana Lurah Maryani SE.MSi dan Ketua DKM Bapak Sanari saat di konfirmasi awak media menyampaikan.

"Saya sangat bersyukur Kepada ALLAH Swt dengan terselanggaranya Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 24 Rajab 1444 H di Link.Kemanggisan di samping memperingati  Isra Mi'raj juga sekaligus Syukuran pembangunan masjid jami baitul mumin." tegas ketua panitia

Acara tersebut sangat meriah dan berjalan dengan lancar serta kondusif.

Tyo xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *