Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PKBM Riyadul Mahardika Cianjur Bantah Isu Dugaan Penggelapan PIP


Budi Riatman M

CIANJUR,| xbintangindo.com-

Dengan adanya isu-isu di luar Sana tentang PKBM Riyadul Mahardika kecamatan Campaka Cianjur Jawa Barat yang saya kelola terkait PIP itu tidak benar. Jumat 05/05/2023.


Menurut Budi Riatman M," Saya sudah merealisasikan bantuan PIP tersebut, dan saya berani membuktikan kalau PIP warga belajar (WB) yang ada di PKBM ini sudah menerima secara itu sesuai dengan jenjang yang mereka tempuh, 


Lanjut, Tapi memang kalau untuk tahun anggaran 2023 belum kami realisasikan karena dari pihak banknya belum ada jadwal untuk pencairan, sampai saat ini saya masih menunggu informasi dari mereka, 


Kalau nanti pihak bank sudah menggundang saya untuk mencairkan bantuan PIP untuk Warga Belajar (WB) tersebut saya akan langsung memberikan bantuan tersebut terhadap mereka. Sambung Budi.


Dan mudah -mudahan bantuan tersebut dapat memberikan manpaat yang baik terhadap mereka, karena  tujuan saya mendirikan PKBM ini untuk membantu mereka untuk mendapatkan setatus pendidikan yang setara seperti masyarakat yang lainnya, ujar Budi Riatman M.


Masih dengan Budi Riatman M," Selain itu saya berharap agar warga belajar yang lulus di PKBM ini mendapatkan pengetahuan yang luas, mulai pengetahuan sosial ekonomi budaya dan yang lainnya." Ungkap Budi Riatman M, ketika di konfirmasi awak media di rumahnya, (05/05/2023)(Hermawan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *