Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga pertanyakan Mobil Besar Truk Tronton Muatan Tanah Merah Masuk ke Pedesaan.









PANDEGLANG, xbintangindo.com

Menjadi sorotan Publik dari Praktisi Hukum dan Juga Aktivis, Aktivitas Truk Tronton yang masuk di Pedesaan di dua wilayah Kecamatan yakni Sukaresmi juga Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.


Pantauan langsung Jurnalis Banten Bersatu (JBB) di lapangan Truk Tronton bermuatan tanah merah Proyek Pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang terguling di Kampung Pasirhuni Desa Pasirkadu Kecamatan Sukaresmi. Tergulingnya Tronton tersebut belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya namun dugaan sementara di karenakan muatan melebihi kapasitas.


Sarmin nama samaran warga sekitar ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa Truk Tronton yang terguling di Kampung Pasirhuni belum diketahui pasti penyebabnya namun menurut ia dugaannya karena kondisi jalan sempit sementara muatan over kapasitas.


“Belum tau pasti pa apa penyebabnya, tapi kalo denger – denger dari tetangga katanya sih dikarenakan muatan terlalu banyak jalan sempit,” singkat warga setempat di lokasi kejadian.

Ia juga menuturkan bahwa adanya Tronton aktivitas jadi kurang lancar terkadang macet dan harus mundur jika terjadi perwis.


“Yah kalo bisa mah pa seharusnya pake Dum Truck colt diesel saja, sebab kalo Tronton dilihat dari jalan saja seperti ini sempitnya dan kalo macet kasian kendaraan lain harus mundur,” pungkasnya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *