Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Proyek jl. Lingkungan Pasir Sempur Bojot Jawilan diduga Asal Jadi.









Serang,| xbintangindo.com-

Proyek pembangunan jalan lingkungan kampung Pasir Sempur RT 09/02 Desa Bojot kecamatan jawilan kabupaten Serang dengan sistem Pekerjaan paving blok swakelola dianggarkan dari dana Desa tahun 2023, diduga asal jadi.


Mana pasir urug sirtu nya...?"

Saat ini fisik dalam pengerjaan namun ada yang janggal. Mengapa,.?" karena beberapa paving blok patah tetap dipasang dan diduga kualitas paving blok juga kurang memenuhi spesifikasi, banyak fisik paving blok mudah rapuh, mudah patah.


Salah satu pekerja saat dikonfirmasi awak media xbintangindo.com mengatakan.


“Nantinya pemasangan paving blok sepanjang 300 meter mas, pavingnya memang kurang bagus banyak yang patah, tapi yang ada hanya ini. Mungkin ini dari pabriknya ya begini,” ungkap salah satu pekerja. Minggu (07/04/2023


Lanjutnya," Tidak hanya paving blok yang kurang bagus, perintahnya seperti ini mas, gak di kasih (sirtu) Pasir batu, jadi dari tanah langsung paving blok aja." Sambung pekerja.


Deni ketua TPK Desa Bojot saat dikonfirmasi menjelaskan.

" memang begitu di RAB nya,itu kuat Sekedar diketahui, jalan  kp pasir Sempur Tersebut tanahnya labil jika musim penghujan beberapa tempat  sering ambles dan bisa dipastikan bergelombang maka jika pemadatan kurang akibatnya jalan bergelombang." Polosnya.

Iwan abudin xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *