Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Showroom Motor BBM di Kecamatan Cipanas Diduga Tipu Puluhan Konsumen








Xbintangind.com. - LEBAK. - Dengan uang DP yang sudah masuk hingga Puluhan juta rupiah, sebanyak 39 Canstamer Warga masyarakat asal Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, ramai- ramai mendatangi showroom Motor, Banten Bakti Mandiri (BBM), yang berlokasi di Kecamatan setempat. Pasalnya sudah enam ( 6 ) bulan kendaraan yang telah dijanjikan oleh pihak showroom selama dua minggu tersebut hingga saat ini belum kunjung diterimanya oleh pihak Canstamer. (Minggu 24/9/2023).

Sebelumnya pihak showroom telah menjanjikan kendaran yang akan diterima oleh pihak Canstamer (Nasabah) memakan waktu kurang lebih dua minggu, cepatnya satu bulan, terhitung dari DP yang telah di setorkan ke pihak showroom, dikarenakan, kendaran tersebut harus melakukan proses indent. Namun sudah 6 bulan ini, bahkan ada yang lebih dari 6 bulan, hingga saat ini kendaran tersebut belum kunjung di terimanya.

Salah satu Canstamer, asal Kampung Gajrug Nurhamilah, mengatakan, saya datang ke showroom ini, guna mempertanyakan kendaraan yang telah dipesannya, sesuai dengan yang telah dijanjikan oleh pihak Showroom, namun hingga saat kendaraan tersebut belum kunjung ada. Dari pihak Showroom BBM juga ini dinilai tidak adanya rasa tanggung jawab terhadap Canstamer, pasalnya pihak Showroom juga tidak memberikan kepastian yang jelas kapan kendaraan tersebut ada dan diterima oleh Canstamer.

"Bagi kami sebagai Canstamer (Nasabah)  sederhana saya, kalau motor tidak ada, ya, secepatnya uang diri kami dari ke 39 Canstamer untuk segara di kembalikan oleh pihak Showroom BBM," ucap Nurhamilah di kutip dari kanal Yutub Topik Banten.

Hal senadapun disampaikan, Yayan, asal warga hamerang, saya merasa heran dan aneh terhadap showroom BBM ini, ada yang tidak beres dengan showroom ini.  Saya datang ke showroom ini guna mempertanyakan kendaraan yang saya pesan dengan cara cash, namun sudah 4 bulan ini saya menunggu kendaran tersebut belum kunjung ada.

"Kami menduga adaya ke tidak beresan dengan showroom BBM ini, sudah hampir 4 bulan ini kendaran yang saya pesan belum kunjung ada, padahal kendaraan tersebut saya beli secara cash," terang Yayan.

"Datangnya kami dengan cara beramai ramai ke showroom BBM Ini, guna menuntut kepada pihak Showroom BBM agar uang kami  untuk segara di kembalikan terhadap diri kami," tegasnya.

Jay

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *