Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Oknum RT.04/03 Desa Peusar Kec.Panongan Diduga Tipu Calon Karyawan, Korban Akan Buka LP

oknum RT Damyati 

Kab.Tangerang,| xbintangindo.com-

Ada-ada saja ulah oknum RT. 04/03 Kampung Sempur Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Banten meminta uang untuk memasukkan kerja ke PT.BPU sebesar Rp. 5.000.000- (Lima juta rupiah) hingga saat ini korban tak kunjung bekerja. 10/1/23.








Korban (Sutisna alias Aceh).

Berawal dari korban (Sutisna) ditawarkan bekerja di PT. BPU sebagai scurity Wilayah kawasan milinenium kecamatan Panongan dan dipinta uang oleh oknum RT. (Damyati) dan kawannya (Muhammad) sebesar Rp.5.000.000 agar cepat diterima kerja.

"Iya pak awalnya saya ditawari untuk bekerja di PT BPU  sebagai scurity, karena saya sedang nganggur maka tawaran tersebut saya terima tapi kata RT Dimyati harus ada uang Rp.5.000.000- baru langsung kerja, tapi kenyataannya sampai sekarang (10/1/23) saya belum juga kerja." Kata Sutisna.

Lanjut," musyawarah sudah saya lakukan di kediaman Sekertaris Desa (Sekdes) serta menyaksikan dan di buat surat perjanjian sampai tanggal 01/1/23 uang akan dipulangkan namun mereka berdua (RT Damyati dan  Muhammad Acep) tidak itikad baik, maka dengan ini dalam waktu dekat saya (Sutisna ) akan membuat laporan polisi karena saya yang di rugikan." Kesal Sutisna.

Sampai berita ini disiarkan oknum RT Damyati dan Muhammad Asep sulit di hubungi.

Tajudin Edo xbi//.* 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *