Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pimpinan Redaksi Media xbintangindo.com dan Suarabantenpost.com Mengucapkan Selamat UlTah Kepada Bos Alpian Pimpinan Redaksi Media Kepoinaja79.com

bos Alpian pengusaha dan pimpinan redaksi media online kepoinaja79.com

Serang |xbintangindo.com- 

jajaran pengurus dan wartawan media online xbintangindo.com dan suarabantenpost.com mengucapkan Selamat hari ulang tahun untuk Pimpinan Redaksi media Kepoinaja79.com Semoga bertambahnya usia di beri kesehatan dan Semakin maju dan sukses Selalu. Selasa,6/2/24.

Dimas Agung Mardhika selaku pimpinan redaksi media online xbintangindo.com dan suarabantenpost.com mengucapkan selamat ulang tahun untuk bos Alpian sebagai pimpinan redaksi media online kepoinaja79.com, semoga tambah sukses di dalam usahanya dan sehat selalu. Ucap Dimas Agung Mardhika.

Hal senada juga dikatakan wartawan xbintangindo.com Ahmad Bewok Saya Pribadi Mengucapkan Selamat Hari ulang tahun buat Alfian pimpinan Redaksi media online dan Semoga di beri kesehatan dan Semakin maju dan sukses selalu,.. Amin..!" Ujar Ahmad Bewok.

Di tempat terpisah Ajut Mengatakan hal yang senanda. Selamat hari ulangtahun buat bos kita. Semoga di beri kesehatan dan Semakin maju di bidang usahanya pungkasnya." Kata Ajut.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *