Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Cikande permai Blok H 3 RT 006 Rw 001 Salut Terhadap "Sang inspiratif" RT Ferdi Yang Mengentaskan Masalah Sampah, Dengan Membuat Pembakaran Sampah Sistem Blower








Sang inspiratif RT Ferdi  sedang membakar sampah rumah tangga di lingkungannya dengan cara dibakar dengan sistem blower.

Serang ,| Xbintangindo. Com--

warga Masyarakat Cikande Permai Rt 006 Rw 001 Mengeluh Buang Sampah, entah di mana kendalay Sampe saat ini belum ada aja pengangkutan sampah seperti biasa

Salah asatu warga Vi mengatakan," Ga tau Kenapa Sampah Sekarang tidak ada yang ngangkut. Entah ada kendala apa. Dan sampai kapan. Kalau di biarkan pasti semakin numpuk dan mengundang penyakit datang." Keluhnya.

Masih dengan Vi," untungnya kita punya Rt ferdi yang Cerdik sang inspiratif  Dengan Membuat Pembakaran sampah sistem Blower , sistem pembakaran Sampahnya Yang Sangat Mantap dan Luar biasa. Tanpa tersisa, hal tersebut di lakukan tiap malam Sedikit Demi Sedikit di bakar dan Semakin Berkurang dan habis semua."tuturnya.

Bagi Warga Mana aja yang Mau bikin pembakaran Sampah sistem blower datang Aja Ke rumah pak RT ferdi

ES Alhamdulillah Dengan Inisiatif RT kita Ferdi Sampah Sampah Di Warga RT 006 Kita ini Semakin Berkurang Dengan Adanya pembakaran Sampah blower Yang di buat Pak RT Ferdi. Ujarnya.

RT Ferdi Menjelaskan kepada warga Setempat Karena Kendala Tidak ada pengangkutan Sampah Seperti Biasanya karena ada kendala Dari pembuangan Yang Sudah tidak Bisa Nampung lagi. Makanya saya berinisiatif membuat tempat pembakaran sampah sistem blower dengan drum bekas, Alhamdulillah sampah di lingkungan kami habis terbakar menjadi debu. Jelas RT Ferdi.

Odil Bonen xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *