Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gegara Lapak Pedagang Memakan Badan Jalan, Kini Pasar Banjar Ciherang Jadi Semrawut








Kondisi kini jalan pasar Banjar Ciherang Cikande yang semrawut.


Serang Sabtu 9 Maret 2024 xbintangindo.com-

Akses Jalan pasar  yang di betonisasi pemerintah hanya menguntungkan para pedagang di Pasar Banjar Ciherang  Cikande kabupaten Serang Banten pasalnya pasar yang sudah dibongkar dan dipagar oleh pemerintah kini dibangun kembali oleh pedagang hingga ke bahu jalan. Kamis 14/03/24.


Akibatnya jalan menjadi sempit, Seharusnya jalan pasar Banjar Ciherang Cikande lebar dan tidak macet, efek tersebut gegara pedagang membangun lapak sampai memakan badan hal tersebut banyak di keluhkan warga pengguna jalan yang hendak berbelanja dan beraktivitas lainnya.


  " Salah satu pengguna jalan Rahmat mengatakan," pemerintah membangun jalan seharusnya buat kelancaran penguna yang melewati Pasar Banjar  Ciherang Cikande tetapi faktanya malah para pedagang yang mendirikan lapak lapak memakan badan jalan akibatnya jalan menyempit dan semrawut," ujar Rahmat ketika akan berangkat bekerja.


Begitu pula dikatakan Siti Jubaedah yang setiap hari melalui jalan Ciherang untuk berbelanja.


"Waduh Pak waktu di tertibkan pedagang Ciherang yang dekat pagar besi di bongkar oleh Satpol-PP jalan terlihat lebar, tapi kini jadi semrawut lagi ketika para pedagang sudah membangun lapaknya sampai ke bahu jalan , jalan kaki saja susah untuk di lalui apa lagi bawa kendaraan," pusing kalau lewat jalan Ciherang," keluh Siti.


Dinas Ketertiban Kecamatan Cikande ( Satpol PP ) seakan  tutup mata dengan berdirinya lapak lapak pedagang yang memakan badan jalan.

Wendry Chaniago xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *