Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Umum DPP LSM Geram Banten Indonesia, H, Alamsyah Mk gelar Bukber Bersama Dengan Pengurus dan Anggota Se Provinsi Banten








Tangerang – xbintangindo.com-

Guna mempererat silaturahmi antar pengurus, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm Geram Banten Indonesia), menggelar buka puasa bersama para pengurus dan anggota yang berlangsung di Kediaman Ketua Umum Lsm Geram Banten Indonesia, Kampung Bakung, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu, (30/03/2024) 


Agenda ini selain untuk menjaga tali silaturahmi juga sebagai ajang konsolidasi sesama anggota dan pengurus di Bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah.


Ketua Umum DPP Lsm Geram Banten Indonesia H. Alamsyah Mk menyampaikan, agenda buka puasa bersama tersebut sebagai agenda rutin tahunan yang akan selalu dilaksanakan oleh DPP, dan juga menjadi salah satu langkah meningkatkan ikatan emosional persaudaraan antar pengurus dan anggota sevprovinsi Banten


” Pada bulan suci ramadhan ini tentunya harus selalu kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif, utamanya menciptakan dan menjaga harmonisasi persaudaraan antar pengurus yang di bingkai dalam agenda buka puasa bersama, selain itu juga agenda ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT atas diberikannya rahmat, hidayah, dan keberkahan di mana kita masih dipertemukan kembali di bulan yang Suci ini,” ungkap H. Alamsyah


Kegiatan itu juga dihadiri oleh ketua umum para pengurus Se Provinsi Banten berserta jajarannya.


“Alhamdulillah baik di tingkat Dpp, Dpw, maupun Dpc, kami selalu kompak untuk menjalin silaturahmi besama keluarga Geram Banten Indonesia dan mensukseskan agenda tahunan ini, terimakasih pula saya ucapkan kepada semua pengurus maupun anggota dari tingkat Dpp, Dpw, Dpd, dan Dpc yang sudah hadir pada acara buka puasa bersama sore ini,"Tutur Ketua Umum Geram Banten Indonesia. 


H. Alamsyah juga mengharapkan, sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa, negara dan masyarakat di bidang politik, hukum, HAM dan sebagainya melalui sejumlah program kerja, mulai dari memberikan pendampingan kepada masyarakat agar mendapatkan hak dan akses publik yang adil, dan seimbang.


” Kami melakukan fungsi kontrol sosial terhadap kebijakan-kebijakan publik agar tidak terjadi perilaku korup, dan juga menghadirkan DPP Lsm Geram Banten Indonesia sebagai organisasi yang mampu menjadi problem solving di tengah-tengah kehidupan masyarkat dengan beragam metode,” tutup H. Alamsyah Mk.

Red/ Xbi/ urip

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *