Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

WC di kantor kecamatan Jawilan "Mampet" Butuh Perhatian khusus











WC Dikantor Kecamatan Jawilan yang mampet

SERANG  | xbintangindo.com 

Beberapa warga yang datang dan hendak ke toilet kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten mengatakan  kecewa dengan kurang baiknya perawatan dan kebersihannya, seperti terlihat WC untuk BAB mampet.


 Masa saya mau buang air besar, ada kotoran orang yang harus di siram dulu, jadi mual pengen muntah.

" Toilet kantor kecamatan Jawilan Mampet kurang baik dalam perawatannya kotoran  manusia tidak bisa disiram, mual jadinya mohon kepada pengelola kantor kecamatan Jawilan agar memaksimalkan dalam perawatan dan kebersihan fasilitas sebagai kantor pelayanan",  pungkas warga yang ingin membuat domisili.


Cahyadi selaku pengunjung yang dari legok juga mengatakan yang sama"  iya kang WC yang ada di tolilet pengunjung yang sebelah pada mampet,, mangkanya saya pindah ke toilet sebelah nya"  tuturnya. jumat 27/08 2021.


Awaludin selaku staf satpol pp saat diwawancarai mengatakan, " waduh saya kurang tau pak, kayak nya harus di rojokrojok pake bambu dulu, tadi saya cek benar mampet, tapi air nya sudah surut  tinggal kotoran nya saja.


"Iya pak benar mampet WC nya harus di rojokrojok pake bambu dulu, Mungkin bekas para wanita yang menginap waktu paskibra kayak nya, buang soptek yang lagi halangan, pak camat juga belum tau kalau WC yang ini mampet pak, Jawabnya polos.


sampai berita ini disiarkan Camat Jawilan Agus belum dapat di mintai statman nya.


Iman*/Redaksi.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *