Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Liga RT Desa Jayanti 2022, 24 Team Sepak bola Akan Berlaga di Lapangan Hijau Kp. Benda

 







Tangerang,| xbintangindo.com

Besok Minggu 03/07/22 Liga RT Desa  Jayanti 2022 dibuka, sebanyak 24 Team Sepak bola perwakilan RT-RT SE desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Akan Berlaga di Lapangan Hijau Kampung Benda Desa Jayanti.

Liga RT Desa Jayanti 2022 di gelar  Dalam rangka menyambut hajatnya seluruh umat warga negara Indonesia yaitu HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) yang ke 77 tahun, Misri Rahayu selaku Kepala Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang mengadakan Kompetisi Sepak Bola antar RT se-Desa Jayanti yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kampung. Benda, Desa Jayanti mulai dari tanggal 03 Juli 2022 hingga berakhir Final menepati HUT RI 17 Agustus 2022. 

Misri Rahayu selaku Kepala Desa Jayanti saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, " Mengingat tingginya antusias masyarakat dalam hal olahraga khususnya Sepak Bola pada turnamen 17 Agustus tahun lalu, maka dari itu tahun ini diadakan kembali untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ". Kata Misri Rahayu yang sering di panggil Ibu Ayu.

" Dalam kompetisi ini siapapun boleh daftar melalui Ketua RT secara gratis alias tanpa pungutan biaya, namun nanti tetap ada hadiah bagi tim yang berhasil menduduki Peringkat 1 hingga Peringkat III, hal ini guna menambah semangat para pemain. Selain daripada itu, yang terpenting adalah saling menjunjung sportifitas. " Tambah beliau.

Masih dengan Ayu," Tunjukkan Sportifitasnya, tehnik berlaga dengan profesional, dan saya yakin Desa Jayanti akan mendapatkan bibit -bibit pesepakbola yang hebat dan memiliki mental juara," ungkapnya dengan semangat.

Di tempat terpisah, " Makruf yang ikut serta dalam kompetisi tersebut menyampaikan, " Tahun ini pasti lebih Seru bin Rame, karena dari 30 RT yang ikut kompetisi ada 24 tim atau 24 RT, jadi sekitar 80% dari jumlah RT yang ada. Bahkan ada pula pemuda yang sedang merantau di Jakarta, siap pulang demi memeriahkan kompetisi ini."

Redaksi xbi/ Nandar Cetak*/. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *