Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Lebak Pimpinan Upacara Sertijab Kepada ke Lima PJU Beserta Kapolsek di Lingkungan Polres Setempat








LEBAK,|-xbintangindo.com- 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan kepada kelima PJU di lingkungan Polres setempat, kelima PJU tersebut diantaranya Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas ,Kasikum, serta Pergantian Kapolsek diantaranya Cipanas, Muncang, Cibadak, Banjarsari Cikulur, dan serta Pengukuhan Kasat Intelkam, Kasi Propam, Kasi humas, acara tersebut di gelar di lapangan Polres setempat.Juma'at 30/9/2022.


Berdasarkan  Surat Telegram Kapolda Banten Nomor: ST/720/IX/KEP./2022 tanggal 15 September 2022 tentang Mutasi Personel Polri di lingkungan Polda Banten,  Jabatan Kabag Ops di Polres Lebak diserahterimakan dari Kompol Ucu Syarifuloh, Kepada Kompol Eddy Prasetyo.


Kapolres Lebak Wiwin Setiawan mengatakan Kasat Reskrim Polres Lebak diserahterimakan dari AKP Indik Rusmono,kepada Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi, Jabatan Kasat Lantas Polres Lebak diserahterimakan dari AKP Kresna Aji Perkasa, kepada AKP Fiat Ari Suhada, Kasat Binmas diserahterimakan dari AKP Wawan Suhawan kepada Iptu Subara, Kasikum Polres Lebak Ipda Deden Ari  kepada Ipda Agus Suritno. Kapolsek Cipanas dari Kompol Eddy Prasetyo, diserahterimakan kepada AKP Pupu Syarifuddin, Kapolsek Muncang dari AKP Priyatno, kepada Iptu Heri Susanto, Kapolsek Banjarsari dari Iptu Rinaldi Chaniago, kepada Iptu Aminarto dan pengukuhan Kasat Intelkam, Kasihumas, Kasipropam, Kapolsek Cikulur.


"Serahterima Jabatan di lingkungan Polri yang mengandung makna yang sangat strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi agar mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi tuntutan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat," ucap Wiwin.


Regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian , evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas,komitmen dan integritas.


"Kepada Pejabat Lama kami  ucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas kepada institusi khususnya Polres Lebak ditengah padatnya volume pekerjaan, akan tetapi  mampu menjalankan program -program dan meningkatkan kinerja," ungkap Wiwin.


Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga kesuksesan yang diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian. Selamat datang, selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Lebak.


"Semoga di tempat yang baru dipoles Lebak ini bisa menyesuaikan diri di tugas masing-masing, lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan program, lakukan analisa dan  evaluasi secara periodik, apabila ada hambatan segera cari solusi penyelesaiannya," Pungkas Kapolres Lebak (Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *