Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kebakaran di Pasar Sentiong, 24 Kios Tak Terselamatkan








Pasar sentiong kebakaran 24 kios ludes tak selamatkan 


Balaraja,| xbintangindo.com--

Sebanyak 24 kios di pasar tradisional Balaraja Mas Baru yang terletak di Jalan Raya Kresek KM 3 Pasar Sentiong, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten hangus terbakar pada Sabtu, 24 September 2022 sekira pukul 05.30 WIB.


Kobaran api pertama kali diketahui sekitar pukul 05.30 WIB oleh warga sekitar. Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Yudha Hermawan, S.H., M.M., menerangkan bahwa pada hari hari Sabtu tanggal 24 September Tahun 2022 telah terjadi peristiwa kebakaran kios di area Pasar Sentiong Desa Tobat Kecamatan Balaraja.


Menurut informasi warga atau saksi melihat ada percikan api di atas tiang listrik kemudian beberapa warga pasar sentiong mencoba upaya untuk pemadaman warga namun ternyata apinya tak kunjung padam.


Selanjutnya, api menjalar ke arah kios di bagian atas, usai menyambar barang barang yang mudah terbakar mengakibatkan kebakaran yang lebih besar," terangnya.


Titik api diperkirakan disekitaran kios blok K dan J nomor 06 sampai dengan 19, adapun penyebab dari kebakaran itu masih dalam proses penyelidikan dan identifikasi oleh tim inafis dari Polresta Tangerang.


Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, S.H., M.M., menyampaikan, "Selaku Kapolsek usai menerima informasi tersebut langsung memerintahkan anggota untuk segera datang dan mengamankan TKP. Sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mendekat ke objek,"ucapnya.


Lanjut Kompol Yudha,"Apabila bisa membantu ya dibantu dengan alat yang ada dan kami pun memerintahkan anggota untuk segera menghubungi pemadam kebakaran yang terdekat dan juga PLN serta koordinasi dengan pihak terkait,"himbaunya.

Redaksi xbi//Ade Nuryaman//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *