Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Milad ke 5 Paguyuban Aswojo Cikande Griya Asri Kenari Bertema "Terbanglah Tanpa Saling Menjatuhkan, Jabatlah Tangan Karena Kita Semua Saudara Demi Mewujudkan Perdamaian".







Cikande,| xbintangindo.com--

Paguyuban Aswojo mengadakan acara Milad ke 5 tahun di lapangan bulu tangkis perum CGA yang di hadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh ulama, ketua RW,  ketua RT, dan warga perumahan Cikande Griya Asri (CGA). Sabtu 17/09/22.


 Untuk milad yang ke 5 tahun ini Aswojo yang bertema *Terbanglah Tanpa Saling Menjatuhkan Jabatlah Tangan Karena Kita Semua Saudara Demi Mewujudkan Perdamaian*.


Winarto sebagai ketua paguyuban Aswojo dalam sambutannya mengatakan," Dia sangat berterima kasih atas kekompakan semua anggota paguyuban Aswojo yang Sudah menjadikan acara ini berjalan dengan lancar, " katanya.


Sambutan dari penasehat Aswojo, Surip Heriyanto mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bergabung ke paguyuban Aswojo mengajak keseluruh masyarakat untuk maju ke arah berfikir yang fositif," ucap Surip.


Lanjut Surip," Dan syukur Alhamdulillah diacara milad ke 5 tahun Aswojo kita dihadiri oleh tokoh Cikande Griya Asri Uda Rizal dan ketua forum *memayu Hayuning Bawono* *artinya mepercantik/memperindah lingkungan," tutup Surip Heriyanto.


Redaksi xbi//Elang//Supriyatna//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *