Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Puluhan Rumah Warga dan 1 rumah Ibadah Rusak Akibat Hujan Deras dan Angin Puting Beliung di Kabupaten Sukabumi






Sukabumi,| xbintangindo.com--

Hujan Deras di sertai Angin yang mengakibatkan bencana angin puting beliung mengamuk di 5 Desa di wilayah Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi. 17/09/22


Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan ( P2BK ) Cikidang Angga Lesmana dalam keterangan nya mengatakan kepada awak media,Peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 WIB saat itu di lokasi terjadi hujan deras yang di sertai angin puting beliung sehingga mengakibatkan 63 rumah,1 bangunan sekolah dan 1 rumah ibadah dengan jumlah 65 bangunan mengalami kerusakan.


" Adapun 5 Desa yang terdampak diantaranya dari mulai RT 01 dan 02 RW 05 Kedusunan Cupanung dengan jumlah rumah yang rusak 34 rusak ringan dan rusak sedang.


Angga menambahkan ,Selain itu rumah warga yang terdampak menimpa kerusakan  di daerah Kampung Ciareuy RT 03 Desa Cijambe,Desa Cikidang,Kampung Cikarang serta Kampung Panyidangan,Desa Mekar Nangka.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa bencana angin puting beliung,namun atap rumah warga genteng dan asbes mengalami kerusakan,Sedangkan kerugian masih dalam perhitungan dan situasi saat ini  dan di beberapa lokasi kejadian pohon tumbang pun belum di evakuasi,Ungkapnya


Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *