Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ranting Pematang PAC Kragilan Adakan Konsolidasi Bulanan, dan Perkuat Silaturahmi Dengan Pengurus PP










Tampak ranting pematang PAC Kragilan MPC Kabupaten Serang Banten sedang melaksanakan rapat bulanan 


Serang,| xbintangindo.com--

Rapat bulanan dalam acara konsolidasi dengan pngurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Pematang Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kragilan laksanakan dikediaman ketua Ranting Pematang Dedi Epri alias Gebleg. Sabtu 17/09/22.


Dalam sambutannya ketua Ranting Pematang Gebleg mengatakan, Acara rapat bulanan tersebut konsolidasi bulanan semua pengurus ranting pematang, agar lebih mengutamakan, menguatkan tali persaudaraan khususnya kepada ormas PP dan mendekatkan diri kepada masyarakat agar lebih berguna untuk masyarakat.


" Saya berharap kepada semua pengurus ormas PP yang ada di ranting pematang agar lebih mengutamakan tali persaudaraan, menguatkan kepengurusan di ranting pematang dan saya ingin semua pengurus dapat mendekatkan diri kepada masyarakat agar percaya bahwa PP ada di tengah-tengah masyarakat." Ungkap Gebleg 


Lanjut Gebleg," Alhamdulillah rapat bulanan ini sudah kita agendakan, selain untuk penguatan pengurus kami juga meminta para pengurus ranting pematang dapat memberikan laporan kegiatan bulannya." Tambahnya.


Redaksi xbi//imanudin//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *