Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

YFSBBP Berikan Bantuan Banjir Bandang di Cikaso Kabupaten Sukabumi







Sukabumi,| xbintangindo.com--

Musibah banjir bandang Sungai Cikaso  kabupaten Sukabumi Jabar, hanyutkan 8 rumah warga di Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, kini menjadi perhatian dari beberapa elemen masyarakat dan para donatur.


Salah satunya elemen masyarakat, relawan yang mengatasnamakan Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan  turun ke lokasi memberikan beberapa bantuan untuk para korban bencana banjir bandang Sungai Cikaso. Minggu 25/09/22.


Hal ini di ungkapkan H.Isep Dadang Sukmana Ketua umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), atas nama keluarga besar Yayasan Forum silahturahmi barisan benteng pejampangan merasa prihatin dan bersedih melihat saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir bandang.


"Atas musibah banjir bandang Sungai Cikaso yang menimpa saudara-saudara kita, patutnya kita dapat merasakan dan prihatin, perduli dengan sesama. " Ujarnya.


Lanjut H. Isep Dadang," Dalam hal Membantu korban bencana itu adalah bagian dari kemanusiaan. Maka dari itu, semuanya wajib membantu masyarakat yang terdampak bencana." Tambah H. Isep.


Ia mengatakan," Mengenai bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat dan dapat di terima oleh sauadara- saudara kita korban bencana dan semoga bisa tabah dalam menerima ujian ini." Harap H. Isep.


Bantuan yang di berikan oleh Yayasan Forum silahturahmi barisan benteng pejampangan yaitu berupa sembako dan pakaian layak pakai yang di kumpulkan melalui pengurus pengurus yayasan, karena kepedulian membantu yang terkena musibah itu wajib hukumnya," Ungkap nya 

Reporter _ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *