Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Di Hari Kesaktian Pancasila Terbentuk GAKORPAN.News


Tangerang,| xbintangindo.com

Semangat Besar Di hari Kesaktian Pancasila, Struktur DPC LSM GAKORPAN, Kab.Tangerang Terbentuk. GAKORPAN.news Kab.Tangerang, Bersamaan dengan Hari Kesaktian Pancasila,yang jatuh  pada, Sabtu 01/10/2022.


Menjadi momen yang sangat penting,bagus, pas dan tepat,dalam pembentukan struktur Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) LSM GAKORPAN(Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara) Kab.Tangerang.


Dari Rapat Pembentukan Struktur pengurus yang di selenggarakan oleh  Anggota Pengurus yang hadir, DPC LSM GAKORPAN Kab.Tangerang,yang selaku ketuanya adalah M.Dzaki.Alfian, yang sering disapa dengan sebutan bang dzack, menyampaikan serta menjelaskan, perihal AD/RT serta VISI dan MISI LSM GAKORPAN, Sesuai dengan petunjuk utama dan ketentuan, serta arahan yang sesuai prosedur yang berlaku,untuk dapat segera dilaksanakan.Ujarnya pula. 


Dalam penjelasannya,Sesuai acuan pokok UUD45 dan Pancasila,jadikan LSM/Media GAKORPAN ini berusaha untuk lakukan yang terbaik,serta bermanfaat,bertujuan yang mulia,demi kepentingan ,masyarakat ,bangsa dan negara. agar lebih efektip dan bisa peka terhadap segala persoalan ditengah tengah masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya yang mungkin terjadi,saya tekankan,kita harus berusaha maksimal dalam pelaksanaan nya maupun implementasinya nanti,sebab ini menjadi tugas dan tanggung jawab bersama seluruh Anggota pengurus DPC LSM GAKORPAN Kabupaten Tangerang, dan juga sebagai fungsi kontrol sosial,yang bisa secara aktif untuk kepentingan luas masyarakat kabupaten Tangerang pada umumnya. terutama sesuai dengan AD/RT dan Visi Misi LSM/Media GAKORPAN itu sendiri.imbuhnya


Disamping untuk dapat peran serta dan bersinergis kepada seluruh bagian institusi pemerintah secara aktif dan baik, kita tujukan dedikasi terbaik berusaha maksimal untuk kedepankan kepentingan masyarakat maupun turut serta ber partisipasi dalam proses membantu sukseskan segala kegiatan dan pembangunan di pemerintahan Kabupaten Tangerang di segala bidang, khususnya dan pada umumnya.ujarnya lagi



Dan setelah terbentuk nya struktur pengurus yang sudah solid dan setuju, segera untuk bisa menjalankan secara bersatu,dan bersama sama dengan seluruh Anggota Pengurus DPC Kab.Tangerang , maupun dari sesama pengurus LSM GAKORPAN lainnya, sampai tingkat DPP khususnya,sebab setelah sudah jelas tertuang di dalam Hasil surat keputusan (SK) nantinya dan setelah dari hasil keputusan bersama rapat bersama yang dituangkan dalam Rapat sore hari ini, kita akan tembuskan hasil Notulen Rapat Anggota Pengurus LSM GAKORPAN DPC Kabupaten Tangerang ini,kepada DPP (Dewan Pimpinan Pusat) LSM dan Media GAKORPAN. paparnya lagi


Dari Agenda Rapat Pembentukan Struktur Pengurus hari ini, di nilai sangat tepat, karena pas bertepatan dengan Hari peringatan Kesaktian Pancasila,semangat selalu,ini momen yang sesuai dan pas seiring sejalan dengan AD/RT serta VIsi Misi Program  LSM dan Media GAKORPAN, yaitu yang berlandaskan UUD45 dan Pancasila.

semoga ini terus menjadi pemacu semangat yang luar biasa dalam pelaksanaannya ke masa depan.

imbuhnya lagi.


Berharap besar saya sebagai Ketua DPC LSM GAKORPAN Kab.Tangerang yang Telah Terbentuk dan sesuai hasil keputusan dan penetapan, juga sesuai dengan Surat Keputusan(SK)

Nomor:290/A.1-5.kep/LSM- GAKORPAN/VIII/2022. langsung dari KETUA UMUM DPP LSM GAKORPAN, Bapak ABEDNEGO PANJAITAN  M.A.

yang selalu mendorong serta memotivasi penuh dan selalu,atas usaha dan upaya kita semua dalam  pencegahan, pengawasan fungsi kontrol,serta upaya pemberantasan tindak pidana korupsi,khusus nya di kabupaten Tangerang ini. tutupnya.

Salam tegak lurus penegakan hukum. satu komando tetap semangat.

ketua DPC LSM GAKORPAN Kabupaten Tangerang.

Redaksi xbi//Abah/.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *