Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sebuah Rumah Di Surade Kab Sukabumi Di Lalap Si Jago Merah,Di duga Konsleting Listrik







Sukabumi,| xbintangindo.com

Terjadi kebakaran Sebuah rumah di Kampung Cikangkung RT 13 RW 14, Kelurahan Surade, Kecamatan surade,Sebuah rumah  dilalap si jago merah. Peristiwa terjadi, Sabtu (1/10/22) sekitar pukul 16.45 WIB. Akibat musibah tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar puluhan Juta.


Menutut pemilik rumah, Hani, saat kejadian dia tengah berada di rumah tetangga yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kebakaran.


“Saya lagi main ke rumah tetangga. Ketika berbaring di teras, dari arah rumah saya terlihat api mulai membesar dan membakar hampir seluruh bangunan,kerugian akibat kebakaran ini senilai Rp 50 juta." Katanya 



Dia pun berteriak meminta bantuan para tetangga dekat untuk mematikan api yang berkobar yang membakar seluruh isi rumah. Tak berselang lama, tetangga korban mulai berdatangan ke lokasi dengan membawa peralatan seadanya untuk memadamkan api. Berkat kerja keras warga sekitar pukul 17.00 WIB, api berhasil dipadamkan.


" Berdasarkan keterangan dari pemilik rumah, seluruh harta benda miliknya termasuk tujuh kuintal padi juga ikut terbakar. Untuk sementara pada malam hari ini,.korban terpaksa harus mengungsi di rumah tetangga.


“Dokumen-dokumen, padi,.alat-alat rumah tangga dan pakaian semuanya terbakar. Saya mohon kepada pemerintah untuk mencarikan solusi agar saya keluarga bisa kembali membangun dan mendirikan rumah yang terbakar,” ungkapnya.


Dilaporkan, Muspika Surade yang terdiri dari Babinsa, Satpol PP, P2BK, Tagana, Kartar dam LPMK Surade telah melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti peristiwa itu untuk membantu dan meringankan beban korban.


Reporter_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *