Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bekas Galian Kabel Internet Moratel Depan Kantor RAPI dan PERWAST Cikande Serang dikeluhkan Warga dan Pengguna Jalan.








Saat penggalian untuk kabel Internet moratel, pekerja tidak ada yang memakai k3. (18/01/23)


Kab.Serang,|xbintangindo.com-

Bekas galian kabel Internet moratel yang baru saja selesai dikerjakan, lokasi sisi jalan Nasional Merak - Jakarta, tepatnya di Wilayah Desa Parigi Kecamatan Cikande Serang Banten depan kantor PERWAST dan RAPI kini di keluhkan warga dan pengguna jalan.


Pasalnya bekas galian kabel Internet moratel tersebut di tinggalkan begitu saja tanpa pemadatan terlebih dahulu kondisi masih acak-acakan sudah di tinggalkan.

Anis Fuad SH.MH selaku ketua RAPI persoalan galian kabel di depan kantornya angkat bicara.

"Ini yang mengerjakan galian kabel di depan kantor saya tidak profesional, bagaimana mau maksimal hasil kerjanya jika dikerjakan pada malam hari, dugaan saya pelaksanaannya sudah tabrak (SOP), terlihat sisa galiannya acak-acakan di depan kantor saya, tidak ada pemadatan lagi, ini bahaya bagi pengguna jalan. Tutur Anis Fuad Fery 

Lanjut, " Saya mohon kepada penanggung jawab kegiatan, agar bekas galian kabel nya di padatkan kembali seperti semula, agar tidak ada kendaraan yang terjerembab. " Tegas Fery.

Menurut J.Mounthe galian kabel Internet moratel seperti kucing abis BAB.

"Galian kabel Internet moratel yang di depan kantor PERWAST dan RAPI Cikande seperti kucing abis BAB, main tinggal saja tidak dirapihkan seperti semula, seharusnya dipadatkan terlebih dahulu agar kendaraan yang lintas tidak terjerembab, geram Mounhe. Jumat 20/01/23.

Redaksi xbi//Ahmad Bewok.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *