Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Keluarga Nasri Sugandi Apresiasi Kerja Cepat Jajaran Polsek Pulomerak Yang Telah Mengamankan IH Alias Kiwong.









Wely Morgan alias Bayong. (Foto: Nero).


Cilegon,| xbintangindo.com-

Berita diamankannya IH alias Kiwong pelaku pemukulan/penganiayaan terhadap saudara Nasri Sugandi (NS) alias Jusim (korban-red) dikantor Polsek Pulo Merak. Ternyata mendapatkan apresiasi dari pihak keluarga NS. 


Sebagaimana yang diketahui, telah terjadi insiden pemukulan/penganiayaan terhadap saudara Nasri Sugandi yang diduga dilakukan oleh saudara IH alias Kiwong. Adapun, Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) saat insiden tersebut terjadi  disekitaran terminal Pulo Merak pada senin 16 Januari 2023 sekitaran pukul 15.30 wib. 


Untuk mendapatkan keadialan secara hukum, atas musibah yang ia alami. Nasri Sugandi akhirnya mendatangi Kepolisian Resort ( Polsek ) Pulomerak, sekitaran pukul. 19.00 wib untuk membuat Laporan Polisi (LP) atas pemukulan/penganiayaan yang dialaminya.


Berdasarkan Laporan Polisi (LP) atas kejadian tersebut Kapolsek Pulomerak bersama Unit Reskrim Polsek Pulomerak berupa mencari keberadaan pelaku penganiayaan IH alias kiwong, tepatnya pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023 sekira jam 23.30 WIB  di Lingkungan Sumurjaya, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon,unit reskrim Polsek Pulomerak telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan IH alias Kiwong.


Dengan telah ditangkapnya terlapor IH alias Kiwong oleh pihak Polsek Pulomerak, Polres Cilegon. Atas nama keluarga Nasri Sugandi ( Korban-red ), Wely Morgan apresiasi atas kinerja Kepolisian Resort ( Polsek ) Pulomerak yang secara sigap melayani serta cepat tanggap atas pengaduan masyarakat. Sehingga, dengan waktu yang tidak terlalu lama, akhirnya terlapor yang diduga pelaku pemukulan/penganiayaan terhadap kakak saya, dapat di amankan oleh tim dari Polsek Pulomerak.


Atas nama keluarga, Wely Morgan ucapkan terimakasih  kepada pihak kepolisian yg telah bergerak cepat menangani kasus ini, dan menangkap pelakunya.


"Saya perwakilan dari pihak keluarga NS mengapresiasikan kinerja cepat jajaran Polsek Pulo Merak yang telah mengamankan IH, Walaupun belum semua, tetapi kami pihak keluarga yakin bahwa pihak Polsek  Pulomerak Polres Cilegon, konsisten bisa menangkap pelaku lainnya". Ucap Wely Morgan alias Bayong. Kamis 26/01/23.

Redaksi xbi//*


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *