Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

K.H. JUHRI TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA MUI KEC. CISOKA








KH. Juhri 


Kab.Tangerang,|xbintangindo.com

Musyawarah kecamatan ( muscam) Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Cisoka telah selesai diselenggarakan oleh panitia, telah menyusun dan menetapkan program kerja serta telah memilih ketua dan pengurus  MUI Kecamatan Cisoka masa khidmat 2022-2027.


Muscam MUI Kecamatan Cisoka yang diselenggarakan  pada hari Selasa hingga Rabu (24-26/01/2023) di Ciloto menghasilkan rumusan program kerja  serta terpilihnya kembali K.H. Juhri sebagai ketua umum MUI Kecamatan Cisoka masa khidmat 2022-2027.


Panitia muscam, Suhardi Adimyati  mengatakan bahwa muscam MUI bertujuan antara lain untuk menyusun dan menetapkan program MUI Kecamatan Cisoka  5 ( lima ) tahun ke depan yang merupakan penjabaran dari program umum hasil musyawarah nasional (munas), rapat keeja nasional ( rakernas) dan rapat koordinasi nasional ( rakornas). Selain itu juga untuk memilih ketua dan pengurus MUI Kecamatan Cisoka masa khidmat 2022-2027.


"Alhamdulillah, program kerja MUI Kecamatan Cisoka 5 (lima) tahun ke depan sudah kita susun dan sepakati. Demikian juga peserta musyawarah mufakat memilih K.H. Juhri sebagai ketua MUI Kecamatan Cisoka masa khidmat 2022-2027," ucap Suhardi.

Redaksi xbi Urip//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *